Dark/Light Mode

KAI Raih 3 Penghargaan di Ajang TOP CSR Awards 2020

Rabu, 29 Juli 2020 20:04 WIB
EVP Daop 1 Jakarta Eko Purwanto (kedua kanan) mewakili Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo menerima penghargaan TOP CSR Awards 2020. (Foto: Humas KAI)
EVP Daop 1 Jakarta Eko Purwanto (kedua kanan) mewakili Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo menerima penghargaan TOP CSR Awards 2020. (Foto: Humas KAI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Kereta Api Indonesia (Persero) berhasil menjadi pemenang untuk 3 kategori dalam ajang TOP CSR Awards 2020 yang diselenggarakan Majalah Top Business.

KAI berhasil memenangkan kategori TOP CSR Awards 2020 Star 4, Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo terpilih sebagai TOP Leader on CSR Commitment 2020, dan Rail Clinic dalam kategori TOP CSR Awards 2020 - Program Kesehatan.

 

Baca juga : KPK Ambil Alih Kasus Pengadaan Tanah Kuburan di Kabupaten OKU Dari Polda Sumsel

Penganugerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di Golden Ballroom, The Sultan Hotel, Jakarta, Rabu (29/7).

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Top Business atas penghargaan yang diberikan dalam acara TOP CSR Awards 2020. Penghargaan ini merupakan suatu kehormatan bagi KAI,” ujar Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo.

KAI masuk dalam kategori TOP CSR Awards 2020 Star 4, karena sistem kebijakan dan tata kelola CSR KAI dinilai berada di tingkat sangat baik. Serta mendukung strategi bisnis perusahaan yang berkelanjutan.

Baca juga : Dirut Pegadaian Kuswiyoto Raih 2 Penghargaan CEO 2020

Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo terpilih sebagai TOP Leader on CSR Commitment 2020 karena dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung sistem kebijakan, tata kelola, dan keberhasilan implementasi CSR di perusahaan.

Salah satu inovasi KAI di bidang CSR yaitu Rail Clinic terpilih sebagai program CSR, yang layak mendapatkan penghargaan pada kategori CSR Program Kesehatan.

Rail Clinic merupakan Kereta Kesehatan milik KAI yang diluncurkan pada Desember 2015, dan mendapatkan Rekor MURI.

Baca juga : Pupuk Kaltim Sabet 3 Penghargaan Di Ajang Anugerah BUMN 2020

Rail Clinic berfungsi untuk memberikan pelayanan kesehatan tingkat pertama kepada masyarakat dengan memanfaatkan jalur KA, sehingga dapat menjangkau daerah yang sulit dilalui oleh kendaraan bermotor.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.