Dark/Light Mode

BP Jamsostek Cilandak Happy UKM Binaannya Sabet Paritrana Award

Kamis, 13 Agustus 2020 23:11 WIB
Acara penganugrahan Paritrana Award. (Foto: ist)
Acara penganugrahan Paritrana Award. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kepala Kantor Cabang Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) Jakarta Cilandak, Puspitaningsih mengaku, bangga kepada UKM binaannya yaitu Warung Bu Kris yang meraih Paritrana Award 2019.

"Kami ucapkan selamat dan apresiasi kepada Warung Bu Kris menjadi UKM terbaik mewakili Provinsi DKI Jakarta pada Paritrana Award tahun 2019," katanya di Jakarta, Kamis (13/8).

Baca juga : Bamsoet Terima Tanda Jasa Dan Tanda Kehormatan RI

Puspitaningsih berharap melalui award ini, BP Jamsostek dapat meningkatkan, memacu motivasi dan memperluas cakupan jaminan sosial ketenagakerjaan di seluruh Indonesia.

Tentunya kami berharap melalui award ini kita semua dapat meningkatkan, memacu motivasi, dan memperluas cakupan jaminan sosial ketenagakerjaan di seluruh Indonesia," katanya.

Baca juga : Postingan Hina Nabi, India Selatan Rusuh, 3 Tewas

Untuk diketahui, Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan bersama BP Jamsostek kembali memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah dan pelaku usaha yang memiliki komitmen serta dukungan terhadap pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan melalui gelaran Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Paritrana Award Tahun 2019, Rabu (12/8).

Di tahun ketiganya, tercatat jumlah peserta yang mengikuti kompetisi ini terus mengalami peningkatan, terdiri dari 34 Provinsi, 95 Kabupaten/Kota, 88 Perusahaan Besar, 99 Perusahaan Menengah dan 34 UKM.

Baca juga : Hasil Imbang Lawan Bina Taruna, Timnas U-16 Petik Pelajaran

Direktur Utama BP Jamsostek Agus Susanto menilai, Paritrana Award diharapkan meningkatkan kesadaran pemerintah dan para pemberi kerja akan pentingnya jaminan sosial. 

Berbeda dengan tahun sebelumnya, penganugrahan Paritrana Award kali ini digelar secara online sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia. Turut menyaksikan Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, dan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.