Dark/Light Mode

Hasil Imbang Lawan Bina Taruna, Timnas U-16 Petik Pelajaran

Rabu, 29 Juli 2020 21:59 WIB
Pertandingan antara Timnas U-1 melawan Tim Bina Taruna di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (29/7). (Foto: PSSI
Pertandingan antara Timnas U-1 melawan Tim Bina Taruna di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (29/7). (Foto: PSSI

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Nasional Indonesia U-16 kembali menjalani uji coba. Kali ini, melawan tim Bina Taruna U-18 yang berakhir imbang tanpa gol, pada laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (28/7).

Baca juga : Jelang Latihan Perdana Timnas, Ketum PSSI Ketemu Shin Tae Yong

Ini adalah laga kedua Garuda Muda, setelah pada laga uji coba pertama, menang telak atas tim Asosiasi Kabupaten Bekasi U-18 dengan skor 5-0.

Baca juga : Laga Uji Coba, Timnas Indonesia U-16 Menang Telak

Kedua tim bermain bagus, anak-anak tim asuhan pelatih kepala Bima Sakti, mendapat pelajaran maha penting dalam laga kali ini. Lawan bertahan dengan baik dan terkadang cukup merepotkan barisan pertahanan yang digalang oleh Marcel Januar Putra, dan kawan-kawan, saat melakukan serangan.

Baca juga : Latihan Minggu Ke-3, Timnas U-16 kehilangan Ruy dan Coret Krisna

Hasil ini bagus untuk pemain, mereka dapat pelajaran juga di laga ini. Memang sebelumnya kami sudah menyampaikan ke lawan, supaya bisa menyiapkan timnya dengan baik, bawakan pemain-pemain yang usianya diatas pemain kami. Terbukti, lawan bisa memberikan banyak tekanan kepada kami," ungkap Bima Sakti.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.