Dark/Light Mode

Mandiri Syariah Raih Penghargaan Market Leadership Award 2020

Kamis, 17 September 2020 11:05 WIB
Ilustrasi Gedung Bank Syariah Mandiri (Syariah Mandiri). (Foto: Dok. BSM)
Ilustrasi Gedung Bank Syariah Mandiri (Syariah Mandiri). (Foto: Dok. BSM)

 Sebelumnya 
Reza menegaskan, kinerja dan pencapaian Mandiri Syariah sampai dengan saat ini merupakan kontribusi dari nasabah. Pihaknya senantiasa menjaga kepercayaan dan amanah nasabah.

Saat ini Mandiri Syariah fokus pada produk retail dan transaksi berbasis digital sesuai kebutuhan nasabah. Layanan digital diimplementasikan dalam aplikasi Mandiri Syariah Mobile, Net Banking maupun layanan digital branch.

Baca juga : PLN Raih 3 Penghargaan Di Ajang BUMN Marketeers Award 2020

Untuk diketahui, Global Islamic Finance Awards (GIFA) merupakan penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Edbiz Corporation, sebuah lembaga riset internasional yang berbasis di London.

GIFA diberikan kepada individu, perusahaan maupun badan pemerintahan sebagai bentuk apresiasi bagi mereka yang dianggap telah memberikan kontribusi signifikan dalam penyebaran dan pengembangan Perbankan dan Ekonomi Syariah.

Baca juga : Bos Baznas Sabet Penghargaan Kepemimpinan Zakat Dunia GIFA

"Penilaian tersebut berdasarkan metodologi dan scoring penyelenggara atas inovasi, kuantitas dan kualitas, cross border, peran terhadap perkembangan industri serta tanggung jawab sosial, sharia authenticity dan komitmen terhadap ekonomi syariah yang dilakukan Mandiri Syariah," pungkas Reza. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.