Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Mandiri Syariah Gandeng Repower Asia Indonesia Genjot Pembiayaan Rumah

Senin, 7 September 2020 16:06 WIB
PT Bank Syariah Mandiri seusai menandatangani kerja sama dengan pengembang perumahan atau developer PT Repower Indonesia Asia Tbk, Senin (7/9). (Foto: Mandiri Syariah)
PT Bank Syariah Mandiri seusai menandatangani kerja sama dengan pengembang perumahan atau developer PT Repower Indonesia Asia Tbk, Senin (7/9). (Foto: Mandiri Syariah)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) bersinergi dengan pengembang perumahan (developer) PT Repower Indonesia Asia Tbk dalam menawarkan pembiayaan kepemilikan rumah dengan prinsip syariah (Griya Berkah).

Regional CEO Mandiri Syariah Jakarta Deden Durachman mengatakan, Mandiri Syariah ingin membuka akses selebar-lebarnya bagi masyarakat yang membutuhkan produk layanan syariah termasuk kepemilikan rumah. “Kerja sama dengan Repower Asia Indonesia merupakan salah satu upaya kami dalam memudahkan masyarakat memiliki rumah hunian,” jelasnya di Jakarta, Senin (7/9).

Baca juga : Pengamat Sepakbola Nasional: Pemain Asli Indonesia Tak Kalah Hebat dari Pemain Brasil

Griya Berkah dapat diakses masyarakat di seluruh outlet Mandiri Syariah di Indonesia. Dengan nilai pembiayaan mulai Rp 300 juta hingga maksimal Rp 5 miliar untuk rumah tapak (landed house) dan apartemen, pembiayaan ini dapat digunakan untuk pembelian maupun take over.

Lebih lanjut Deden mengungkapkan, program kepemilikan rumah Botanical Puri Asri dengan Repower Asia Indonesia yang berlokasi di Kawasan Tana baru Depok.

Baca juga : Mandiri Syariah Rilis Sukuk Wakaf Pertama

Khusus untuk program ini, Mandiri Syariah memberikan penawaran kepemilikan rumah dengan kemudahan dan keunggulan."Program ini diperuntukkan bagi segmen customer base bank maupun umum yang memiliki preferensi layanan keuangan secara syariah," imbuhnya.

Sebagai bank yang mengusung nilai syariah, pihaknya ingin memberikan nilai lebih bagi nasabah melalui program orang tua asuh. Jadi, dengan program ini, nasabah tidak hanya mendapatkan rumah impian namun sekaligus bisa berbagi dan peduli kepada sesama.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.