Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Octo Mobile CIMB Niaga Layani 12 Top Up Saldo E-Wallet

Jumat, 2 Oktober 2020 11:28 WIB
Ilustrasi layanan Octo Mobile yang dihadirkan CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi layanan Octo Mobile yang dihadirkan CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aplikasi milik PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), Octo Mobile mendukung beragam kebutuhan finansial nasabah, termasuk menyediakan layanan top up lengkap hingga 12 saldo e-Wallet.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, dalam situasi saat ini, masyarakat semakin menyadari pentingnya bertransaksi secara sehat dan aman melalui non-tunai, di antaranya e-Wallet.

Baca juga : Gandeng IPB, CIMB Niaga Syariah Layani Digital Banking

Terlebih, kini e-Wallet tidak hanya digunakan untuk memfasilitasi pembayaran transportasi dan layanan pesan-antar makanan, tapi juga sudah terintegrasi dengan e-commerce.

Melalui Octo Mobile, kata Bambang, pengguna e-Wallet tak perlu khawatir kehabisan saldo karena bisa Top-Up langsung dari ponsel di genggaman tangan kapan saja dan dimana saja tanpa perlu bersentuhan dengan benda lain. "Kami berharap kemudahan ini bisa menjadi solusi yang tepat bagi para pengguna agar tetap produktif di tengah pandemi,” ujarnya, Jumat (2/10).

Baca juga : OCTO Mobile CIMB Niaga, Mudahkan Nasabah Bayar PBB

Untuk mengisi saldo e-Wallet melalui Octo Mobile, pengguna cukup menggunakan cara mudah berikut. Pertama, login ke Octo Mobile lalu buka fitur Isi Ulang dan Voucher. Kedua, pilih e-Wallet diikuti e-Wallet yang digunakan. Ketiga, masukkan nomor ponsel dan nominal isi ulang. Keempat, konfirmasi dengan PIN Octo Mobile dan transaksi berhasil.

Adapun jumlah nominal isi ulang saldo e-Wallet yang bisa dilakukan di Octo Mobile yaitu mulai dari Rp 10 ribu-10 juta per hari. Bagi masyarakat yang tertarik untuk merasakan kemudahan isi ulang saldo e-Wallet melalui Octo Mobile namun belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui Octo Mobile.

Baca juga : OCTO Mobile CIMB Niaga Permudah Investasi Di Tengah Covid-19

Bambang menambahkan, atas komitmennya yang berkelanjutan untuk secara konsisten memberikan customer experience terbaik dalam berbagai kondisi, CIMB Niaga mendapatkan penghargaan ‘The Most Helpful Bank during Covid-19 in Indonesia’ dari The Asian Banker.

CIMB Niaga dinilai sebagai bank yang paling peduli dan memiliki perhatian besar untuk membantu nasabah (helpful) pada situasi yang sulit saat ini. Perusahaan juga dipandang mampu merespon tantangan Covid-19 dengan baik melalui layanan dan produk yang sesuai kebutuhan nasabah. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.