Dark/Light Mode

Tawarkan Bunga 4,59 Persen

Bank Mandiri Genjot Beli Rumah Online Di Bukalapak

Jumat, 2 Oktober 2020 10:08 WIB
Tawarkan Bunga 4,59 Persen Bank Mandiri Genjot Beli Rumah Online Di Bukalapak

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk berkolaborasi dengan Bukalapak merilis program Bukarumah. Sejak Juli 2030, tercatat kunjungan sebanyak 12 ribu per hari sejak Juli 2020.

Sementara itu dari lokasi rumah dan apartemen di kawasan Bogor, Tangerang Selatan, Serang, Cirebon, Depok serta Malang dengan harga di bawah Rp 1 miliar, menjadi yang paling banyak dicari di kalangan pengguna.

Baca juga : Bertahan Saat Pandemi, Mandiri Syariah Andalkan Layanan Digital

Wakil Direktur Utama (Wadirut) Bank Mandiri Hery Gunardi mengatakan, kolaborasi ini merupakan inisiatif perusahaan dalam mengadoptasi teknologi informasi. Bagaimana memesan rumah dengan mudah lewat online.

"Sebagai perwujudan komitmen untuk membantu seluruh lapisan masyarakat dalam mencari hunian yang tepat, dengan sistem pengajuan yang mudah di era tatanan baru," imbuhnya di Jakarta, Jumat (2/10).

Baca juga : Industri Keuangan Syariah Tetap Moncer Di Era Corona

Bukarumah hadir dengan tujuan memberikan kesempatan bagi semua masyarakat Indonesia dengan berbagai latar belakang dan ragam penghasilan untuk mendapatkan hunian dengan cara yang mudah dan terpercaya.

Executive Vice President Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo menuturkan, dengan berbagai kemudahan dan fleksibilitas yang bisa dinikmati melalui Bukarumah, mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini dalam mendapatkan hunian yang diimpikan.

Baca juga : Menteri Agama Isolasi Mandiri di Rumah Sakit

Ia mengatakan, Sebagai salah satu rangkaian program HUT Bank Mandiri ke-22, program Bukarumah ini menjadi bentuk apresiasi atas antusiasme dan kepercayaan nasabah kepada Bank Mandiri agar dapat terus memenuhi kebutuhan mereka akan rumah idaman dengan cara yang menyeluruh, mudah, dan aman.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.