Dark/Light Mode

Bantu Pendidikan Anak Saat Pandemi, Pertamina – Polri – YKB Salurkan 542 Laptop ke 34 Provinsi

Jumat, 9 Oktober 2020 22:16 WIB
Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati (Foto: Istimewa)
Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan anak di masa pandemi Covid-19, Pertamina bersama Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dan Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) menyalurkan bantuan 542 laptop kepada anak sekolah di 34 provinsi.

Bantuan diserahkan Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati kepada Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Ny. Fitri Idham Aziz, dan disaksikan Irjen. Pol. Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si selaku Asisten Logistik Polri sekaligus Penasihat Utama Yayasan Kemala Bhayangkari secara daring pada Jumat (9/10).

Baca juga : Pertiwi Indonesia Gelar Gerakan Berbagi Handphone

Hadir dalam kesempatan ini, pejabat Polri, para Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) serta jajaran Direksi Pertamina.

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati mengatakan, pandemi Covid-19 telah mengubah pola hidup kita, di masa new normal ini hampir seluruhnya dilakukan dari rumah.

Baca juga : Bantu Taksi Bandara, Kemenhub Salurkan 200 Paket Sembako

Kebanyakan kita bekerja secara work from home, anak-anak tercinta pun menuntut ilmu dengan metode baru yaitu school from home. Namun kembali lagi, kita harus bisa beradaptasi dengan apa pun kondisi yang sedang kita hadapi ini.

“Begitu juga dengan anak-anak kita, yang harus terus kita dukung agar tetap dapat menimba ilmu dengan sebaik-baiknya apa pun kondisinya. Kondisi new normal ini pastilah menjadi berat untuk sebagian orang, karena harus memenuhi kebutuhan tambahan baru untuk kegiatan belajar mengajar anak-anaknya, dengan fasilitas gadget dan jaringan internet,” ujar Nicke.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.