Dark/Light Mode

Moncer Kembangkan Bisnis Di Luar Negeri

WIKA Raih Asia Pacific Enterprise Award 2020

Sabtu, 21 November 2020 16:30 WIB
Moncer Kembangkan Bisnis Di Luar Negeri WIKA Raih Asia Pacific Enterprise Award 2020

 Sebelumnya 
Padahal, dalam situasi sulit seperti saat ini, pelaku usaha bisa saja mengalihkan fokus pada keuntungan dengan mengabaikan tanggung jawab sosial.

Richard Tsang selaku pendiri Strategic Public Relations Group, salah satu perusahaan PR independen terbesar di Asia yang kini menjabat sebagai President of Enterprise Asia, sosok ini meyakini bahwa membangun bisnis berkelanjutan dan menguntungkan perlu berjalan beriringan.

Baca juga : Integrated Terminal Makassar PT Pertamina Raih Penghargaan Padmamitra Award 2020

“Dalam situasi krisis ini, orang-orang baik itu konsumen, investor, semua orang, lebih membutuhkan inspirasi dan kepemimpinan dibandingkan sebelumnya. Tanpa berjuang untuk sesuatu, anda tidak dapat menginspirasi atau memimpin. Perusahaan yang digerakkan oleh tujuan lah yang terbukti lebih tangguh dan terus berada di posisi terdepan,” ungkap Tsang.

Direktur Utama WIKA Agung Budi Waskito menyampaikan bahwa penghargaan ini menjadi buah dari kerja keras Perseroan. Upaya membangun bisnis berkelanjutan ditempuh dalam waktu yang tidak singkat dan terbukti mampu menyiapkan WIKA menghadapi situasi krisis seperti saat ini.

Baca juga : Program CSR Unggul Bawa WIKA Raih Padmamitra Award 2020

"Sampai Kuartal III 2020, WIKA bisa menjaga performa dengan tetap berada pada positif teritory dan kami pun tengah menyiapkan diri untuk bisa kembali bangkit pada tahun 2021 dan bertumbuh seperti sedia kala," ungkap Agung.

Ia mengatakan penghargaan ini merupakan kali kedua dalam tahun 2020, WIKA mendapatkan pengakuan publik internasional setelah sebelumnya mendapatkan The Most Outstanding Company in Indonesia – Construction Sector oleh Majalah Asia Money. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.