Dark/Light Mode

Laku Keras, Topeng Kecantikan Asal Korsel Ini Ludes Dalam Waktu 1 Jam

Jumat, 25 Desember 2020 11:27 WIB
Topeng kecantikan buatan L.ma asal Korsel. (Foto: ist)
Topeng kecantikan buatan L.ma asal Korsel. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Korea Selatan selalu berhasil dalam menghadirkan banyak tren kecantikan baru yang sesuai dengan tatanan gaya hidup di era new normal ini. Setelah sheet mask, kini hadir masker elektronik atau LED Mask yang ditujukan untuk merawat kulit.

Baca juga : Pertamina Gandeng Alfamart Kembangkan Bisnis Ritel Di SPBU Luar Jawa

Menurut Direktur Produk L.ma, Kang Bong Ju, pada saat launching produk topeng ajaib L.ma habis terjual dalam waktu 1 jam. “Kami menyediakan 100 buah topeng pada saat launching,” ujarnya, Jumat (25/12).

Baca juga : Layanan SIM Keliling Di Jakarta, Hari Ini Sampai Pukul 12 Siang

Melihat masih tingginya permintaan, maka produk topeng ajaib terakhir yang awalnya dipersiapkan untuk dijual saat launching, akhirnya dijual pada pre order sebelum launching.

Baca juga : AHY: Kriteria Pemimpin Kreatif Dan Adaptif, Termasuk Dalam Berbusana

Untuk masyarakat yang ingin membeli produk tersebut dapat memesan melalui pre order yang telah tersedia melalui online store. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.