Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Permintaan Tinggi

Mitsubishi Luncurin Lagi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Kamis, 25 Februari 2021 14:32 WIB
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. (Foto: ist)
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Jumlahnya hanya 600 unit.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, untuk memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia akan edisi spesial Xpander Cross, pihaknya kembali menghadirkan edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Dengan peluncuran kembali edisi spesial ini, dia berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Tidak hanya dari sisi keunggulan produk dan fitur, model Mitsubishi Xpander juga mendukung konsumen untuk mendapatkan proses kepemilikan yang mudah dengan program penjualan menarik, serta kemudahan total biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien,” bebernya.

Baca juga : Mitsubishi Xpander Cross Edisi Rockford Fosgate Black Laku 500 Unit

Sebelumnya MMKSI telah memperkenalkan edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition pada Oktober 2020 sebanyak 500 unit, mendapatkan antusiasme positif dari masyarakat dan habis terjual. 

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross yang hadir dengan tagline Adventure in Black, dan hadir dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. 

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem Rockford Fosgate Black Edition.

Baca juga : Mitsubishi Luncurin New Pajero Sport 16 Februari

Pada bagian interior ubahan secara signifikan terdapat pada penyematan Premium Audio Rockford Fosgate (Subwoofer dan amplifier), warna hitam pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

Mobil ini menyasar konsumen pasangan dan keluarga urban yang aktif dan menikmati hidup dengan karakter berjiwa petualang yang ekspresif, stylish, dan sporty. Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite gray.

Mobil harganya dibanderol Rp 308,500,000 (OTR DKI Jakarta), dan tersedia 600 unit pada Februari 2021. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.