Dark/Light Mode

Mitsubishi Luncurin New Pajero Sport 16 Februari

Senin, 8 Februari 2021 19:53 WIB
Bocoran gambar New Pajero Sport. (Foto: MMKSI)
Bocoran gambar New Pajero Sport. (Foto: MMKSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hari ini mengungkap gambar penggoda (teaser) New Pajero Sport. Gambar tersebut mengisyaratkan waktu peluncuran New Pajero Sport di Indonesia kian dekat.

Mitsubishi Pajero Sport merupakan model di segmen medium Sport Utility Vehicle (SUV) unggulan Mitsubishi Motors yang mewarisi DNA dari Mitsubishi PAJERO, sebuah SUV mahakarya Mitsubishi Motors. Sejak pertama kali diluncurkan di pasar Indonesia 2009, Mitsubishi Pajero Sport telah dikenal dengan baik, mendapatkan penerimaan positif

Baca juga : KONI Lantik Pengurus Pusat IMI 10 Februari 2021

Mitsubishi Pajero Sport menjadi dambaan masyarakat Indonesia sebagai kendaraan yang menghadirkan nilai premium all-around SUV, menggabungkan tampilan tangguh, kemampuan SUV di segala medan, teknologi canggih, fitur hiburan dan balutan gaya mewah perkotaan.

“Penantian masyarakat Indonesia atas New Pajero Sport telah berakhir, New Pajero Sport akan segera hadir. Kami akan meluncurkan New Pajero Sport untuk pasar Indonesia pada tanggal 16 Februari 2021 mendatang. Nantikan informasi update dan kehadirannya secara eksklusif di website dan kanal digital resmi MMKSI,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Director PT MMKSI.

Baca juga : Punya Banyak Varian, Mitsubishi Pajero Sport Bekas Paling Diburu

Informasi terkini mengenai peluncuran New Pajero Sport dapat diakses pada www.mitsubishi-motors.co.id dan kanal digital resmi MMKSI mulai 9 Februari 2021. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.