Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kalbis Institute Gandeng APRA Kembangkan Program MM In Retailing

Senin, 22 Maret 2021 21:47 WIB
Mahasiswa magister manajemen Kalbis Institute (Foto: Kalbis)
Mahasiswa magister manajemen Kalbis Institute (Foto: Kalbis)

RM.id  Rakyat Merdeka - Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis (Kalbis Institute) kembali menambah rekanan kerja sama. Yang teranyar, Kalbis Institute menggandeng Asia Pasifik Retailing Academy (APRA). Kalbis dan APRA berkomitmen saling mendukung dan melakukan pengembagan akademik khusus di program magister manajemen Kalbis Institute. 

Nantinya, APRA akan hadir sebagai academic partner dari Kalbis dalam pengembangan, penyampaian, serta mengelola komponen retail program di Master Of Management (MM) Kalbis Institute. Modul-modul yang digunakan di MM in Retail Kalbis Institute juga turut dikembangkan APRA. 

Baca juga : Gandeng BNI, Pertamina Tawarkan Program Pertashop

Program kerja sama ini merupakan kombinasi yang unik dari berbagai ilmu manajemen secara khusus dalam manajemen retail. Program ini pula diperuntukkan bagi setiap orang agar memiliki kesempatan berkarier yang lebih baik sebagai eksekutif di bidang industri retail dan perdagangan. 

“Kalbis Institute, sebagai corporate based university, secara berkala terus mengembangkan program, modul, kurikulum, serta mitra strategisnya dalam rangka peningkatan kualitas lulusannya. Khusus di program MM in Retail Kalbis Institute, peran APRA menjadi sangat penting untuk kami. Terlebih hal ini dikombinasikan dengan dosen-dosen yang mengajar tidak hanya dari Kalbis, namun juga dari beberapa praktisi khususnya di bidang retail,” ujar Brand Communications Manager Kalbis Institute Raymond Christantyo, dalam keterangannya, Senin (22/3).

Baca juga : Optimalkan Tol Laut, Kemenhub Gandeng Pemkab Sarmi

Hal ini, lanjut Raymond, jelas menjadi keuntungan besar bagi para mahasiswa. Sebab, dengan begitu mereka mampu belajar secara langsung dari para pelaku di dunia industri. “Kalbis siap memberikan layanan terbaik untuk hal itu,” tutupnya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.