Dark/Light Mode

Dirut Angkasa Pura I Dinobatkan Sebagai The Most Visionary CEO

Selasa, 9 April 2019 17:33 WIB
Dirut AP I Raih Penghargaan : (Dari Kiri) Direktur Utama dan Founder Harian Rakyat Merdeka, Margiono, Direktur Utama Angkasa Pura I Faik Fahmi, dan Presiden Komisaris Warta Ekonomi Fadel Muhammad. Dok : Humas Angkasa Pura I
Dirut AP I Raih Penghargaan : (Dari Kiri) Direktur Utama dan Founder Harian Rakyat Merdeka, Margiono, Direktur Utama Angkasa Pura I Faik Fahmi, dan Presiden Komisaris Warta Ekonomi Fadel Muhammad. Dok : Humas Angkasa Pura I

RM.id  Rakyat Merdeka - Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Faik Fahmi dinobatkan sebagai "The Most Visionary CEO" Kategori BUMN Merah Putih pada ajang Anugerah Indonesia Maju 2018 – 2019 yang digelar media grup harian Rakyat Merdeka dan Warta Ekonomi, di Ballroom Pullman Hotel, Jakarta, Senin 8 April 2019 malam.

"Saya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Harian Rakyat Merdeka dan Warta Ekonomi atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini tidak lepas dari peran serta seluruh insan Angkasa Pura I yang senantiasa bekerja sama untuk mewujudkan target dan cita-cita perusahaan," ujar Direktur Utama Angkasa Pura I Faik Fahmi usai menerima anugerah.

Baca juga : Singapore Airlines Kembali Dinobatkan Sebagai Maskapai Terbaik Dunia

Anugerah Indonesia Maju 2018 - 2019 merupakan ajang apresiasi untuk tokoh politik, ekonomi, dan bisnis Indonesia yang berhasil menjadi akselerator, motor, dan inovator di Tanah Air. Ajang penghargaan ini terbagi dalam lima kelompok penerima. Pertama, Korporasi Merah Putih. Kedua, BUMN Merah Putih. Ketiga, Menteri dan Pejabat Negara Merah Putih. Keempat, Tokoh Merah Putih. Kelima, Anugerah Khusus.

Beberapa tokoh penerima penghargaan yaitu Prof. Dr. H. Ahmad Syafii Ma'arif yang mendapat penghargaan pada kategori Anugerah Khusus sebagai "Tokoh Penyejuk", K.H. Mustofa Bisri yang mendapat penghargaan pada kategori Tokoh Merah Putih sebagai "Kyai Merah Putih", Ridwan Kamil yang mendapat penghargaan pada kategori Anugerah Khusus sebagai "Millenial Governor of the Year", dan masih banyak tokoh lainnya.

Baca juga : Angkasa Pura I Gelar Padat Karya Tunai Di Maros

“Tokoh-tokoh yang memperoleh penghargaan ini memiliki komitmen, semangat, dan langkah-langkah kongkrit untuk Indonesia Maju. Tokoh-tokoh itu tidak menginginkan Indonesia zigzag berspekulasi, mandek, apalagi mundur,” kata Direktur Utama dan Founder Harian Rakyat Merdeka, Margiono.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.