Dark/Light Mode

Singapore Airlines Kembali Dinobatkan Sebagai Maskapai Terbaik Dunia

Rabu, 3 April 2019 11:49 WIB
(Foto: Fortune/PG/ Bauer-Griffin GC Images)
(Foto: Fortune/PG/ Bauer-Griffin GC Images)

RM.id  Rakyat Merdeka - Singapore Airlines dinobatkan sebagai Maskapai Terbaik di Dunia oleh situs perjalanan terkemuka TripAdvisor dalam dua tahun berturut-turut.

“Kami sangat gembira, secara beruntun dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Maskapai Terbaik di Dunia dalam penghargaan bergengsi ini,” ungkap Mr Goh Choon Phong, CEO Singapore Airlines, dalam keterangan tertulis, Rabu (3/4).

Baca juga : Indonesia Kembangkan Green Avtur Dari Minyak Sawit

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan atas dukungan yang terus menerus, serta kepada staf kami di seluruh dunia, yang telah bekerja keras setiap hari untuk memberikan pengalaman perjalanan terbaik bagi para pelanggan Singapore Airlines," imbuhnya.

Bryan Saltzburg, President of TripAdvisor Flights, Cruise & Car turut memberi ucapan selamat kepada Singapore Airlines, yang kembali dinobatkan sebagai pemenang Travellers’ Choice Airlines tahun ini.

Baca juga : Mantap, Balikpapan Kembali Dapat Sambungan Jargas

"Penghargaan bergengsi ini menetapkan maskapai favorit wisatawan di seluruh dunia, berdasarkan data dari komunitas global kami. Ini merupakan bukti dari layanan yang luar biasa, dengan kualitas yang terkemuka di dunia dan nilai yang menakjubkan," tuturnya.

Menurutnya, tim Singapore Airlines harus bangga terhadap penghargaan mereka, karena wisatawan di seluruh dunia telah mengatakan bahwa maskapai ini merupakan salah satu maskapai pilihan mereka pada saat akan bepergian.

Baca juga : Generali Luncurkan Asuransi Kesehatan Berbasis DNA

Pemenang dari Travellers’ Choice Awards for Airlines 2019 dipilih berdasarkan ulasan dari wisatawan global yang berfokus pada layanan, kualitas, dan nilai yang luar biasa.

TripAdvisor menggunakan algoritma yang memperhitungkan kuantitas dan kualitas ulasan, serta penilaian maskapai selama periode 12 bulan untuk menentukan para penerima penghargaan. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.