Dark/Light Mode

Gandeng ShopeePay, Pahamify Tebar Promo Voucher Cashback

Rabu, 24 Maret 2021 15:15 WIB
Aplikasi pembelajaran online, PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify). (Foto: Ist)
Aplikasi pembelajaran online, PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aplikasi pembelajaran online, PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) menggandeng Shoope untuk memudahkan siswa belajar. Melalui ShoopePay, berbagai promo voucher cashback pun beterbaran.

Chief Education Officer (CEO) Pahamify Syarif Rousyan Fikri mengatakan, sejak pandemi berlangsung, pemanfaatan teknologi digital masif digunakan, tak terkecuali di sektor pendidikan.

Terlebih, saat ini metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) masih menjadi solusi agar kegiatan belajar tetap terlaksana.

Baca juga : Gandeng Pemuda Muhammadiyah, BSI Tingkatkan Literasi Keungan

"Tak dapat dipungkiri, metode Pembelajaran Jarak Jauh membawa tantangan tersendiri. Baik bagi tenaga pengajar, siswa, maupun orang tua siswa. Pahamify berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman belajar terbaik dengan mengedepankan konten berkualitas, dengan ribuan video pembelajaran premium beranimasi, kuis, dan ringkasan materi guna membantu pemahaman siswa akan materi pembelajaran," tutur Fikri di Bogor, Rabu (24/3).

Ia berjanji, akan konsisten memfasilitasi pelajar Indonesia dengan materi pembelajaran yang lengkap dan mudah diakses. Kemudahan ini tidak hanya diterapkan pada sistem akses. Namun juga sarana pembayaran, salah satunya melalui kerja sama dengan ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital terunggul di Indonesia.

Dengan kerja sama antara Pahamify dengan ShopeePay, para pelajar kelas X, XI, dan XII SMA dimudahkan dalam memilih metode pembayaran nontunai yang aman, nyaman, serta memuaskan.

Baca juga : Gandeng BNI, Pertamina Tawarkan Program Pertashop

Tak hanya itu, pembayaran melalui ShopeePay juga memberikan nilai tambah bagi para pelajar dengan berbagai promo menarik, yakni ShopeePay Mantul Sale pada tanggal 25-27 Maret 2021 dan ShopeePay 4.4 Mega Cashback pada 28 Maret-6 April 2021 yang menawarkan voucher cashback hingga 100 persen.

"Kami juga berharap dapat berkontribusi dalam mendukung upaya pemerintah untuk mengoptimalkan kualitas PJJ dengan terus melakukan evaluasi. Sehingga fasilitas ini dapat diakses oleh seluruh pelajar tanpa ada kesulitan, termasuk dalam hal pembayaran. Kerja sama dengan ShopeePay tentunya semakin mempertegas komitmen tersebut," ungkap Fikri.

Meski pemerintah tengah mempersiapkan pembelajaran tatap muka, Pahamify akan tetap konsisten memberikan pelayanan pendidikan yang maksimal bagi para pelajar.

Baca juga : Tryout Akbar UTBK Telkomsel Diikuti 30 Ribu Peserta

Sebagai informasi. Pada awal masa PJJ, Pahamify menjalankan sejumlah program demi menunjang proses belajar. Di antaranya, memberikan akses gratis untuk konten belajar dan Live Class yang terdapat di dalam aplikasi. Pahamify juga secara berkesinambungan mendukung program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk menghadapi pandemi.

Fikri mengatakan, bagi masyarakat yang memanfaatkan promo spesial cashback ShopeePay, dapat diakses melalui fitur Deals Sekitarmu pada aplikasi Shopee menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.

"Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay untuk menikmati promo-promo menarik yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dengan Pahamify," pungkasnya. [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.