Dark/Light Mode

Premier Qualitas Indonesia Luncurkan Pavilia At Premier Estate 2

Minggu, 28 Maret 2021 15:45 WIB
Ilustrasi Premier Estate 2.(Foto: Istimewa)
Ilustrasi Premier Estate 2.(Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Qodau Sukses Propertindo, perusahaan Joint Venture antara PT Premier Qualitas Indonesia dan PT Biwel Sukses Bersama mengembangkan Premier Estate 2, suatu kawasan hunian premium berkonsep Modern Tropis yang berlokasi di perbatasan Jakarta Timur, tepatnya di Jalan Raya Kodau, Jatiwarna.

Premier Estate 2 yang sudah diluncurkan April 2018,  memiliki total lahan seluas 9 hektar, meliputi sebanyak 416 unit rumah dan ruko berdesain modern. Saat ini lebih dari 80 persen unit di pengembangan tahap pertama telah terserap pasar dan diserahterimakan kepada pembeli.

“Premier Estate 2 adalah jaminan kualitas. Tidak hanya dari konsep pengembangan namun juga mutu yang ditawarkan. Selain itu Premier Estate 2 berkomitmen untuk melakukan serah terima unit dalam periode 8 sampai 14 bulan lebih cepat dari rata-rata waktu standar yang berkisar 24 bulan,” ujar General Manager PT Premier Qualitas Indonesia, Benoit Giroux, Minggu (28/3).

Baca juga : Pemprov DKI Jakarta Dan Bank DKI Luncurkan Kartu Anak Jakarta

Benoit mengatakan berdasarkan letak geografisnya, Premier Estate 2 memiliki lokasi yang sangat strategis karena bisa diakses melalui dua tol, yaitu JORR dan tol lingkar dalam.

Hal ini sangat memudahkan aktivitas sehari-hari penghuni. Premier Estate 2 juga dikelilingi berbagai fasilitas publik, misalnya sekolah bertaraf internasional, Pusat Perkantoran TB Simatupang, Pusat Rekreasi Taman Mini Indonesia Indah, pusat perbelanjaan, hotel bintang 4, rumah sakit, Royale Golf Jakarta dan Bandara Halim Perdana Kusuma.

Menyusul kesuksesan pembangunan tahap pertama, PT Qodau Sukses Propertindo kembali memperkenalkan pengembangan terbaru yang dinamai Pavilia at Premier Estate 2 di kawasan hunian Premier Estate 2 pada Minggu (28/3).

Baca juga : Sony Indonesia Resmi Luncurkan Kamera Flagship Terbaru Alpha 1

Dirancang lebih modern dan berkelas, unit-unit di cluster Pavilia menawarkan hunian premium yang dapat memanjakan penghuninya. Nama Pavilia sendiri terinspirasi dari kata Pavilion yang berarti tempat tinggal eksklusif bagi kaum bangsawan atau kaum elite.

Demikian juga halnya dengan Pavilia yang dikembangkan sebagai hunian untuk konsumen properti kelas premium di Kawasan Jatiwarna. Pavilia nantinya akan dibangun di atas lahan seluas 2 hektar, yang merangkum sebanyak 74 unit rumah dan 12 unit shophouses dengan 4 pilihan type.

Dalam memasarkan Pavilia at Premier Estate 2, PT Qodau Sukses Propertindo turut menggandeng IKEA, perusahaan perlengkapan rumah dan furniture asal Swedia.

Baca juga : Pustaka Indonesia: Jangan Termakan Hoaks, Vaksin Covid-19 Halal Dan Aman

Dalam kerjasama ini, IKEA akan merancang interior hunian sekaligus melengkapi aneka furniture pada unit Type Fresnay dan Fresnay Special di Pavilia. Pembeli dapat langsung datang dan menempati rumah tanpa disibukkan lagi dengan pengaturan interior rumah.

“Kerjasama kami dengan pihak Premier Qualitas Indonesia merupakan solusi bagi para penghuni. Dengan rancangan interior dan aneka furniture dari IKEA di dalam hunian ini, diharapkan juga dapat meningkatkan kenyamanan dalam menjalani keseharian yang aktif sekaligus relaksasi yang ideal,” ujar IKEA for Business Manager, Mery Zola. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.