Dark/Light Mode

Rilis CIMB Preferred Syariah, CIMB Niaga Incar Nasabah Premium

Rabu, 16 Juni 2021 17:39 WIB
Ilustrasi Bank Niaga Syariah. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi Bank Niaga Syariah. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) meluncurkan, layanan CIMB Preferred Syariah yang bertujuan untuk mengembangkan dan melindungi portofolio keuangan sesuai dengan prinsip syariah.

Melalui CIMB Preferred Syariah, CIMB Niaga Syariah terus meningkatkan customer experience, khususnya bagi nasabah premium dengan layanan perbankan yang didukung Relationship Manager, guna membantu perencanaan keuangan, serta aplikasi digital banking yang lengkap untuk kenyamanan nasabah.

Baca juga : RI-Inggris Makin Solid Sebagai Mitra Strategis, Nilai Investasi Nanjak Di Tengah Pandemi

Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P Djajanegara mengatakan, nasabah yang tergabung dalam CIMB Preferred Syariah, akan mendapatkan layanan perbankan prioritas dan kemudahan pengelolaan keuangan.

Pihaknya melihat potensi nasabah segmen Affluent Market terus meningkat, termasuk dari kalangan masyarakat yang mengutamakan gaya hidup Syariah. "Karena itu, melalui CIMB Preferred Syariah, kami ingin memberikan layanan yang optimal sekaligus menangkap peluang pasar yang lebih besar pada segmen tersebut,” kata Pandji di Jakarta, Rabu (16/6).

Baca juga : Gelar RUPST, CIMB Niaga Finance Catat Aset Tumbuh 12,45 Persen

Pandji menjelaskan, masyarakat yang ingin menjadi nasabah CIMB Preferred Syariah, dapat melakukan penempatan dana atau berinvestasi pada produk CIMB Niaga Syariah minimal Rp 500 juta.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.