Dark/Light Mode

Tumbuh 42,5 Persen, CIMB Niaga Syariah Raih Laba Rp 459 Miliar

Kamis, 24 Juni 2021 14:23 WIB
Direktur Syariah Banking CIMB Niaga, Pandji P Djajanegara. (Foto: Istimewa)
Direktur Syariah Banking CIMB Niaga, Pandji P Djajanegara. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Sebagai UUS dengan fasilitas perbankan digital yang lengkap, CIMB Niaga Syariah terus mengoptimalkan layanan digital untuk meningkatkan customer experience, diantaranya melalui OCTO Mobile yang dirancang layaknya Super App.

“Dalam kondisi saat ini, kami menyadari nasabah memiliki aspirasi yang meningkat terhadap akses finansial yang cepat, lengkap, dan mudah," jelas Pandji.

Baca juga : Naik 8 Persen, Uang Beredar Capai Rp 6.994 T Per Mei

CIMB Niaga Syariah juga memiliki perhatian untuk meningkatkan customer development dan social ecosystem ekonomi Syariah. Hal ini dilakukan dengan mempertahankan strategi menggarap Islamic Community, termasuk komunitas halal tour & travel, sekolah Islam, halal lifestyle, rumah sakit Islam, serta filantropi dan organisasi Muslim.

"Per Maret 2021 posisi target komunitas halal kami mencapai Rp 2,6 triliun atau ada penambahan 146 persen dari Desember 2020. Mudah-mudahan terus bisa naik terhadap dana-dana community halal ini," uajrnya.

Baca juga : KPK: Biaya Sewa Lahan Rp 604 Miliar Menguap

Salah satunya, CIMB Niaga Syariah menggelar Haya Online Ramadan 2021 pada April dan Mei lalu, yang melibatkan lebih dari 100 merchant usaha kecil dan menengah (UKM) mitra CIMB Niaga Syariah.

Ke depan, pihaknya akan terus menggandeng lebih banyak lagi mitra komunitas guna mendukung perkembangan industri halal di Tanah Air. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.