Dark/Light Mode

Usung Gaya Eropa, Diamondland Group Luncurkan Hunian Anyar Di Jaksel

Sabtu, 31 Juli 2021 10:20 WIB
Groundbreaking proyek Apple 5 Condovilla yang berlokasi di bilangan Pejaten Jakarta Selatan, Sabtu (31/7). (Foto: Istimewa)
Groundbreaking proyek Apple 5 Condovilla yang berlokasi di bilangan Pejaten Jakarta Selatan, Sabtu (31/7). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Diamond Citra Propertindo Tbk melalui anak perusahaannya yaitu PT Arba Propertindo Utama menghadirkan proyek terbarunya.

Setelah sukses dengan pembangunan Apple 1 dan Apple 3, Diamondland Group kembali menggelar seremoni Groundbreaking proyek terbarunya yakni Apple 5 Condovilla yang berlokasi di bilangan Pejaten Jakarta Selatan, Sabtu (31/7).

Berita Terkait : Diamond Citra Propertindo Bakal Lepas Saham 14, 35 Miliar

President Director PT Diamond Citra Propertindo Tbk , Adam Bilfaqih mengatakan, dimulainya pembangunan proyek ini menjadi tahapan penting bagi perseroan ditengah-tengah kondisi pandemi Covid-19 yang belum juga usai.

 “Namun, kami tetap optimis industri properti di Indonesia memiliki masa depan yang cerah, terutama didukung oleh demografi penduduk yang muda dan produktif,” ujar Adam Bilfaqih, Sabtu (31/7).

Baca Juga : Vaksinasi Covid Untuk Ibu Hamil Sudah Oke, Tinggal Nunggu Surat Edaran Kemenkes

Ia menambahkan, proyek Apple 5 Condovilla ini sangat mendukung thesis kemajuan ekonomi Indonesia, dengan mempersiapkan hunian apartemen terbaik dikelasnya dengan harga yang terjangkau.

Sementara itu Direktur PT Arba Propertindo Utama, Bayu Setiawan mengatakan Apple 5 Condovilla dikembangkan dengan konsep Villa tengah kota di kawasan terbaik untuk bekerja, tinggal dan beraktivitas.
 Selanjutnya