Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jelang HUT RI Ke-76, BTN Bakal Gelar Pameran Virtual KPR Merdeka

Jumat, 13 Agustus 2021 07:58 WIB
Jelang HUT RI Ke-76, BTN Bakal Gelar Pameran Virtual KPR Merdeka

 Sebelumnya 
Nixon menjelaskan, pada masa pandemi seperti saat ini, rumah menjadi tempat yang paling aman bagi keluarga, sehingga saat ini kebutuhan akan rumah sangat penting untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan untuk beristirahat maupun bekerja.

Pada pameran tersebut, Bank BTN menawarkan KPR Non subsidi maupun KPR Subsidi baik konvensional maupun syariah.

Baca juga : Ajak UMKM Lokal, Shopee Gelar Kampanye 17.8 Merdeka Sale

”Dengan tambahan kuota Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan yang diterima Bank BTN bulan ini, kami optimistis dapat terserap dengan baik dengan adanya pameran ini,” ujar Nixon.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Consumer and Commercial Lending Bank BTN, Hirwandi Gafar menjelaskan dalam pameran ini Bank BTN akan menargetkan sekitar 1 juta visitor di Pameran Virtual yang akan dibuka di website www.btnpropetiexpo.com dan akan digelar rencananya dari 17 Agustus hingga 17 September 2021.

Baca juga : Merdeka Dari Jajahan Covid-19

Hirwandi berharap Pameran Virtual KPR BTN Merdeka dapat memfasilitasi pertemuan virtual antara pengembang dan konsumen di maskea pandemi ini.

“Selama 2 tahun ini, pandemi memberikan tantangan bagi pengembang untuk dapat berinteraksi langsung dengan pembeli, dengan pameran virtaul ini kami harap interaksi dapat tergalang lewat live shopping sehingga memudahkan akses pembeli untuk melihat langsung rumah impiannya,” ujar Hirwandi.

Baca juga : PJB Salurkan 1.000 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Pandemi

Dalam Pameran Virtual KPR BTN Merdeka ini, Hirwandi memaparkan, BTN akan memberikan penawaran istimewa kepada pembeli rumah, diantaranya suku bunga KPR yang sangat menarik, dan angsuran spesial serta kemudahan lainnya yang diberikan khusus dalam rangka menyambut HUT RI.

“Kami menjalin kerja sama dengan sejumlah developer terkemuka untuk memberikan bunga murah bahkan cashback ke pembeli untuk memudahkan konsumen untuk mendapatkan rumah impiannya,” ujar Hirwandi. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.