Dark/Light Mode

Meriahkan HUT RI Ke-76, PLN Luncurkan Layanan Super Merdeka Listrik

Rabu, 14 Juli 2021 13:45 WIB
Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril. (Foto: Dok. PLN)
Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril. (Foto: Dok. PLN)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN menghadirkan program layanan Super Merdeka Listrik dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril mengatakan, Super Merdeka Listrik merupakan program pemberian harga spesial untuk biaya penyambungan pada layanan tambah daya bagi konsumen tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA (volt ampere) dan 900 VA.

Baca juga : Dukung Sentra Vaksin Bersama, PLN Pastikan Keandalan Pasokan Listrik

"Untuk semua golongan tarif yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir mulai daya 900 VA hingga daya 5.500 VA, harga yang dikenakan untuk layanan ini hanya sebesar Rp 202.100," ujarnya, di Jakarta, Rabu (14/7).

Menurutnya, program terbaru ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang karena pandemi harus melakukan banyak kegiatan dari rumah. Sehingga dengan kehadiran Super Merdeka Listrik, diharapkan tetap dapat meningkatkan produktivitas pelanggan.

Baca juga : BNI Tanam 1.946 Terumbu Karang Di Likupang

“Kita perkirakan sektor residensial akan mengalami pertumbuhan karena kegiatan yang seharusnya berada di sektor publik atau sektor bisnis, akan kembali ke rumah," ujar Bob.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.