Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Toyota Hadirkan Gazoo Racing Di Indonesia

Kamis, 19 Agustus 2021 13:42 WIB
Tampilan Veloz GR Racing. (Foto: ist)
Tampilan Veloz GR Racing. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan brand baru; Toyota Gazoo Racing. Brand ini membawa spirit motorsport.

“Melalui Toyota Gazoo Racing kami senantiasa berupaya untuk mewujudkan komitmen kami untuk menghadirkan ever-better cars dengan berpartisipasi aktif di berbagai ajang motorsport dunia," ujar President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda, Kamis (19/8).

Hadirnya brand Toyota Gazoo Racing di Indonesia akan memberikan pilihan line-up yang lebih lengkap, mulai dari sports car hingga sporty car yang dapat menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan sehari-hari.

Baca juga : Taliban Ambil Alih Afghanistan, Ini Pelajaran Yang Bisa Dipetik Indonesia

Lebih dari itu, melalui brand baru ini TAM juga ingin memastikan pelanggan dapat merasakan sensasi berkendara menyenangkan dari DNA motorsport Toyota Gazoo Racing yang sudah diterjemahkan untuk pelanggan pada line-up produk Gazoo Racing (GR) di Indonesia.

Ke depan, TAM tidak hanya berkomitmen untuk selalu berinovasi menjadi lebih baik untuk terus memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang berjiwa sporty dengan menyediakan line-up produk GR yang lebih lengkap di masa mendatang, namun juga akan terus berpartisi aktif dalam dunia motorsport global dan nasional.

“Kami memahami bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan serta ketertarikan yang lebih terhadap model kendaraan sport dan sporty. Untuk itu, hari ini dengan bangga kami hadirkan Toyota Gazoo Racing di Indonesia untuk dapat menjawab kebutuhan mobilitas setiap individu yang berjiwa sporty," kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Baca juga : ASTON Priority Simatupang Hotel Hadirkan Layanan Drive Thru

Director Marketing PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy mengatakan, tren pecinta motorsport memang dalam beberapa tahun belakangan meningkat tajam. Bahkan, saat ini, tidak hanya pria saja yang menyukai, wanita juga ikut suka dengan mobil yang terlihat sporty.

"Dengan adanya GR Racing ini diharapkan bisa meningkatkan penjualan produk-produk tersebut," ujarnya.

Diperkenalkan sejak dua tahun lalu, line-up produk Toyota Gazoo Racing mulai dari sports car GR Supra hingga sporty car Raize GR Sport telah mendapatkan apresiasi besar dari pelanggan di Indonesia. Bahkan, sports car GR Yaris yang tersedia dalam jumlah yang terbatas juga mendapat sambutan positif dari banyak pelanggan.

Baca juga : IBM ASMI Optimis Dapat Melahirkan Generasi Tangguh dimasa Pandemi

TAM juga memperluas pilihan line up Toyota GazooRacing dengan memperkenalkan empat model GR Sport sekaligus yaitu Rush GR Sport, Fortuner GR Sport, Yaris GR Sport, Agya GR Sport dan satu model GR yang dijual dalam jumlah terbatas, yaitu Veloz GR Limited.

"Tidak akan berhenti di enam model ini. Akan ada model-model lain. Tunggu saja," katanya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.