Dark/Light Mode

Ciptakan Keamanan Rumah, IMOU Luncurkan Kamera Outdoor Full Colour

Senin, 23 Agustus 2021 11:17 WIB
Ilustrasi kamerq Imou Bullet 2E
Ilustrasi kamerq Imou Bullet 2E

RM.id  Rakyat Merdeka - Kamera pengawas baik itu CCTV maupun IP Camera menjadi urgent saat ini. Banyaknya tamu tidak diundang yang merugikan harta benda di rumah kita bahkan nyawa dapat dicegah dengan kemampuan kamera pengawas yang canggih.

IMOU Bullet 2E coba menghadirkan live monitoring 2MP dengan pilihan opsi lensa 2.8mm/3.6mm/6mm, kompresi video H.265, serta mendukung empat mode penglihatan malam untuk kejernihan siang hari yang jernih bahkan dalam gelap gulita.

"Deteksi Manusia memungkinkan untuk memantau apa yang penting, tanpa menerima peringatan palsu yang mengganggu,” kata Regional Sales Head of Imou South Pacific, Ms. Siti Li, di Jakarta, Senin (23/8).

Baca juga : Gandeng ShopeePay, Teguk Luncurkan Varian Croffle Anyar

Siti Li mengatakan dengan sertifikasi IP67, kamera Imou Bullet 2E dapat digunakan di luar ruangan dalam kondisi cuaca yang berbeda.

IP67 adalah singkatan dari International Protection, kemampuan untuk tahan dari debu atau partikel lainnya dan terhadap air. IP67 jauh lebih baik daripada IP66.

Sedangkan kompresi H.265 artinya adalah standar industri dapat mengurangi ukuran file video, sehingga dapat menghemat ruang penyimpanan, mengurangi konsumsi bandwidth jaringan dalam transmisi dan meningkatkan kecepatan streaming.

Baca juga : Manjakan Pelanggan, Citilink Luncurkan LinkMiles

"Hebatnya lagi, Imou Bullet 2E memiliki lampu sorot dan mikropon internal, yang akan membuat tamu tidak diundang menjauh dari rumah," ujar Siti Li.

Menurut Siti Li, jika Imou Bullet 2 full colour, dengan lampu sorot dan sirene internal, serta komunikasi dua arah (two way talk), sedangkan Imou Bullet 2C masih hitam putih, dengan mic internal atau komunikasi satu arah (one way talk). Sementara Imou Bullet 2E full colour, dengan lampur sorot dan built in mic.

"Baik Imou Bullet 2, Imou Bullet 2C dan Imou Bullet 2E memiliki keunggulan lebih baik daripada produk sejenis lainnya yang umumnya belum built in AP, masih weatherproof IP66, hanya motion detection, 8x digital zoom dan video kompresi H.264," ujar Siti Li. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.