Dark/Light Mode

Gandeng ShopeePay, Teguk Luncurkan Varian Croffle Anyar

Sabtu, 21 Agustus 2021 07:30 WIB
Ilustrasi croffle. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi croffle. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dunia kuliner di Indonesia sedang dihebohkan dengan kehadiran croffle. Nama croffle sendiri merupakan gabungan dari dua jenis makanan, yaitu croissant dan waffle.

Croffle merupakan makanan yang berasal dari Perancis, dan saat ini sedang viral karena dinikmati oleh beberapa artis Korea Selatan mulai pertengahan 2020.

Baca juga : Gandeng ShopeePay, KALCare Hadirkan Konsultasi Kesehatan Saat Pandemi

Serupa namun tak sama seperti waffle pada umumnya, croffle memiliki tekstur yang lebih renyah dan kering di bagian luar dan lembut di bagian dalam. Uniknya, camilan ini dibuat dengan cara memasukkan adonan croissant ke dalam cetakan waffle.

Pendiri Teguk, pelopor bisnis food and beverage, Maulana Hakim  yang fokus menjual berbagai aneka minuman kekinian yang sedang hype, baik lokal maupun internasional, menyatakan

Baca juga : Jangan Sampai Tertipu Suntikan Kosong, Ini Tipsnya

"Karena tingginya antusiasme masyarakat dalam mencoba pastry renyah dengan wangi butter ini, Teguk menghadirkan varian camilan terbarunya, yaitu Croffle Cemil.in by Teguk di gerai Teguk pilihan di Indonesia. Dengan perpaduan adonan unik yang lembut, Croffle Cemil.in by Teguk memiliki tekstur renyah dengan crunch caramel yang lezat," ujar Maulana, Jumat (20/8).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.