Dark/Light Mode

PPKM Turun Level 3, Dealer Mitsubishi Beroperasi Normal

Kamis, 9 September 2021 23:39 WIB
Dealer Mitsubishi. (Foto: Ist)
Dealer Mitsubishi. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seluruh dealer Mitsubishi sudah beroperasi normal. Hal ini seiring dengan penurunan level PPKM ke tiga.

Hal tersebut dikatakan Deputy Group Head After Sales Strategy Group Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Adam Rahman saat berdiskusi dengan media, Kamis (9/9).

“Untuk pertanyaan mengenai apakah sudah beroperasi secsarsa normal, saat ini informasi yang kami terima di lapangan layanan servis di seluruh dealer sudah berjalan optimal,” ujarnya.

Baca juga : PPKM Boleh Turun, Tapi Prokes Jangan...

Menurut dia, MMKSI merekomendasikan agar dealer-dealer berkomunikasi aktif dengan pemerintah daerah agar operasional dealer tidak menyalahi peraturan.

Mengenai kapasitas mobil yang masuk ke bengkel maupun jumlah konsumen yang datang ke diler sudah tidak ada pembatasan jumlah.

“Secara umum kami mendapatkan informasi sudah berjalan optimal, hanya beberapa daerah yang masih 50 persen karena mengikuti anjuran pemerintah lokal,” ujarnya.

Baca juga : Kasus Baru Turun Hingga 5.403, DKI Masih Betah Di 5 Besar

Untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen, Mitsubishi pada bulan ini juga menggelar program after sales, September Ceria. Program ini berlangsung dari 1-30 September 2021.

Director of After Sales Div PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan, program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran konsumen untuk menggunakan oli geuine, aki dan ban dari dealer resmi Mitsubishi. Setiap konsumen yang ikut kampanye ini mereka dapat gratis 1 liter oli, diskon 10 persen aki mobil dan diskon 30 persen untuk ban.

Mitsubishi juga memberikan layanan perbaikan body dan cat mobil. Mereka yang melakukan perbaikan body dan cat akan mendapatkan benefit disinfektan secara gratis. Program ini akan berlaku di semua delaer body dan cat Mitsubishi. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.