Dark/Light Mode

OttoPay Catat Kenaikan Transaksi Hingga 60 Persen Selama Pandemi

Kamis, 23 September 2021 20:59 WIB
Transaksi QRIS dari OttoPay. (Foto: Istimewa)
Transaksi QRIS dari OttoPay. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
OttoKasir juga menjangkau OttoGrosir agar transaksi pengiriman barang ke toko atau warung mitra juga termasuk dalam pencatatan melalui fitur kelola produk untuk memeriksa stok barang yang nantinya akan dipesan ke OttoGrosir.

Baca juga : Abon Ikan Asin Layur Bangga Maju Bersama Pertamina SMEXPO

Dalam fitur OttoGrosir yang terintegrasi dengan aplikasi OttoKasir, mitra dapat melakukan penyusunan daftar produk atau dagangan yang dijual pada lapak OttoGrosir, sehingga mitra OttoGrosir dapat melakukan pencatatan terkait dengan stok barang dagangan dan transaksi menggunakan aplikasi OttoKasir.

Baca juga : Jokowi: Cuma Ada 2 Cara Kendalikan Covid, Vaksin Dan Prokes

OttoKasir dan OttoGrosir hadir untuk bersanding dan bersinergi dengan fitur produk-produk OttoPay lainnya dalam membangun ekosistem yang berkelanjutan, serta saling memperkuat dan melengkapi kebutuhan para Mitra OttoPay. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.