Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Presiden Terbang Ke Jateng Tinjau Vaksin Hingga Pertemuan Rektor

Senin, 13 September 2021 08:33 WIB
Presiden Jokowi
Presiden Jokowi

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah (Jateng), untuk meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi hingga menghadiri acara pertemuan dengan Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (MRPTNI), Senin (13/9) pagi.

Dalam keterangannya dari Biro Pers Sekretariat Presiden, sekitar pukul 08.00 WIB, Kepala Negara bersama rombongan berangkat menuju Kabupaten Klaten, Jawa Tengah dari Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta, tempatnya bermalam sejak Kamis (9/9) lalu.

Baca juga : Vaksinasi Di NTB Dikebut

Setibanya, di Kabupaten Klaten, Presiden akan meninjau kegiatan vaksinasi secara pintu ke pintu bagi masyarakat di Dukuh Ngledok, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu.

Selain meninjau vaksin, Jokowi juga berkunjung ke SMAN 1 Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. Di sana, Presiden akan meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar se-Kabupaten Sukoharjo, serta menyapa peserta vaksinasi pelajar di sejumlah lokasi lainnya di seluruh Indonesia melalui konferensi video.

Baca juga : Hari Ini, Indonesia Kedatangan Empat Tahap Vaksin Covid-19 Berbagai Merek

Mengakhiri kunjungan kerjanya di Provinsi Jawa Tengah, Presiden diagendakan untuk menghadiri acara pertemuan dengan Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (MRPTNI), yang rencananya digelar di Auditorium Fakultas Kedokteran, Universitas Sebelas Maret, Kota Surakarta.

Setelah itu, Presiden bersama rombongan akan kembali ke Jakarta, melalui Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Baca juga : Kunjungi Sulsel, Presiden Tinjau Vaksin Hingga Resmikan Bendungan

Turut mendampingi Presiden dalam kegiatan kunjungan kerja di Provinsi Jawa Tengah, antara lain Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.[MFA]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.