Dark/Light Mode

Astronacci Buka Pendaftaran Trading Challenge Tesla Hingga 27 Desember

Minggu, 3 Oktober 2021 17:43 WIB
Founder dan CEO Astronacci International Dr. Gema Goeyardi. (Foto: Ist)
Founder dan CEO Astronacci International Dr. Gema Goeyardi. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Trading Challenge Tesla 2021 yang digelar Astronacci International telah berjalan. Acara itu digelar mulai 1 Oktober sampai 27 Desember mendatang. Pendaftaran peserta sendiri, dibuka sejak 20 Agustus lalu, dan masih terus berjalan.

Founder dan CEO Astronacci International Dr. Gema Goeyardi mengatakan, pendaftaran dapat dilakukan melalui website https://astronacci.com/teslatrader. Informasi lengkapnya bisa mengikuti Instagram @astronacci serta Youtube Astronacci International.

Baca juga : November, Australia Buka Perbatasan Internasional

"Masalah nanti tanggapan masyarakat, tidak ada manusia yang bisa membuat semua orang bahagia, tapi setidaknya saya di sini, saya bisa berkarya, saya bisa bantu orang, that’s it," ujar Gema dalam keterangannya, dikutip Minggu (3/10).

Dalam penyelenggaran Trading Challenge Tesla 2021, peserta dapat membawa pulang total hadiah sebesar Rp 1,8 miliar.

Baca juga : Asyik, Diskon Pajak 100 Persen Kendaraan Diperpanjang Hingga Desember 2021

Selain itu peserta juga berkesempatan mendapatkan Honda Brio RS, Yamaha Xmax, iPad Pro 2020, iPhone 12, dan hadiah kejutan lain untuk pemenang yang beruntung.

"Peserta dapat memenangkan Trading Challenge Tesla 2021 dengan mengumpulkan tiket sebanyak-banyaknya," imbuhnya.

Baca juga : BMKG: Waspada Gelombang Tinggi Hingga 4 Meter

Perolehan tiket bisa didapatkan dengan dua cara. Pertama, peserta mendapatkan satu tiket jika bisa mengajak satu orang untuk berpartisipasi ke program Trading Challenge Tesla 2021 (progam referral). Kedua, peserta bisa mendapatkan satu tiket dengan trading satu lot.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.