Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Astronacci Gelar Kompetisi Trading, Hadiah Totalnya Rp 1,85 M!

Minggu, 22 Agustus 2021 15:48 WIB
Founder dan CEO Astronacci International Gema Goeyardi. (Foto: Ist)
Founder dan CEO Astronacci International Gema Goeyardi. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Astronacci International menyiapkan program kompetisi bernama Trading Challenge Tesla. Perusahaan di bidang trading & research financial market ini menyiapkan hadiah dengan nilai total Rp 1,85 miliar.

Founder dan CEO Astronacci International Gema Goeyardi mengungkapkan, Trading Challenge Tesla akan digelar pada 1 Oktober hingga 27 Desember 2021 mendatang.

"Trading Challenge Tesla ini merupakan bentuk utama terima kasih kepada para trader yang telah mendukung kami," ujarnya, Minggu (22/8).

Baca juga : Neraca Pembayaran RI Triwulan II Turun Rp 5,7 T

Pendaftaran kompetisi untuk para trader ini sudah dibuka sejak kemarin. Dia mengungkapkan, para trader telah mendukung perjalanan trading Gema dimulai dari modal 50 ribu dolar AS hingga kini mencapai 500 ribu dolar AS dalam 9 bulan, lewat program The Billionaire Challenge.

Adapun produk yang ditradingkan pada ajang ini yakni forex, cryptocurrency, minyak, emas, perak, Indonesia stock & index serta US stock & index.

Minimum deposit untuk mengikuti Trading Challenge Tesla adalah Rp 10 juta dengan hadiah total Rp 1,850 miliar. Hadiah utamanya berupa mobil listrik Tesla Model 3, serta hadiah menarik lainnya seperti Honda Brio RS, Yamaha Xmax, Macbook Air, hinga iPhone 12.

Baca juga : Honda Racing Simulator Championship 2 Digelar, Total Hadiahnya Rp 100 Juta

Trading Challenge Tesla ini mengambil tema ‘Tesla Untuk Ibu’, mengingat periode kompetisi akan berlangsung hingga Desember yang bertepatan dengan Hari Ibu.

Untuk memenangkan Trading Challenge Tesla, trader dapat mengumpulkan tiket yaitu dengan aktif melakukan trading sebanyak-banyaknya atau dapatkan satu tiket setiap mengajak teman untuk ikut berpartisipasi dalam ajang ini.

Minimum deposit untuk mengikuti Trading Challenge Tesla ini hanya Rp 10 juta dengan withdrawal yang dapat dilakukan kapan saja. Sebelum Trading Challenge Tesla dimulai, Astronacci International akan mengadakan Trader’s Camp.

Baca juga : Sony Gelar Kompetisi Pembuatan Film 2021

"Trader's Camp merupakan pelatihan gratis langsung dari Astronacci International selama satu bulan penuh sebelum kompetisi trading dimulai," tuturnya.

Trader’s Camp ini akan berlangsung dari tanggal 15 September hingga 15 Oktober 2021. Pendaftaran Trading Challenge Tesla ini dapat dilakukan melalui website https://astronacci.com/teslatrader dan ikuti Instagram @astronacci dan Youtube Astronacci International untuk mencari informasi mengenai Trading Challenge Tesla. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.