Dark/Light Mode

Buka Kantor Di Solo, Shopee Rekrut Pegawai Anak Muda

Selasa, 12 Oktober 2021 21:09 WIB
Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka meresmikan Kantor Shopee di Solo Paragon Mall, Surakarta. Senin (11/10).
Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka meresmikan Kantor Shopee di Solo Paragon Mall, Surakarta. Senin (11/10).

RM.id  Rakyat Merdeka - Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka meresmikan Kantor Shopee di Solo Paragon Mall, Surakarta. 

Dalam sambutannya, Gibran mengatakan, bahwa pembukaan kantor shopee ini merupakan komitmen dari  Direktur shopee Indonesia, Handika Yahya untuk membuka lapangan kerja dan membantu membesarkan UMKM yang ada di Kota Surakarta.

“Directure shopee sudah berkomitmen sekali untuk membuka lapangan kerja di Kota Solo dan juga komitmen untuk membesarkan, mendampingi UMKM-UMKM yang ada di Kota Solo,” ucap Gibran, dikutip surakarta.go,id Senin (11/10).

Baca juga : Bikin Kantor Di Solo, Shopee Bidik Buka 2.000 Lapangan Kerja

Peresmian kantor Shopee diawali dengan pemotongan pita oleh Gibran, Director Shopee, kemudian dilanjutkan dengan office tour, dan  kegiatan inti peresmian Kantor Shopee.

“Kita bisa lihat sendiri shopee ini dari pegawainya sendiri akan didominasi anak anak muda ini luar biasa sekali dan tidak hanya berhenti disini saja  nanti di lantai dua juga ada office shopee juga,” lanjut Gibran.

Putra Presiden Jokowi ini juga mengatakan, akan mempermudah dari sisi regulasi untuk kerja sama karena pembukaan kantor shopee sangat menguntungkan untuk masyarakat Kota Surakarta. 

Baca juga : Tingkatkan Literasi Di Sumbawa, Perpusnas Gaet Pemda Sampai Kampus

“ya itu tadi dari sisi regulasi untuk kerja samanya akan kami permudah semua karena ini sangat-sangat menguntungkan untuk warga Kota Solo,” lanjutnya Gibran.

Sebagai penutupannya, Gibran mengatakan, peresmian kantor shopee merupakan sebuah momen tepat di masa pandemi untuk membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi di Kota Surakarta.

“Kota Solo baru saja turun ke level 2 dengan capaian vaksinasi yang sudah diatas 120 persen. Saya rasa hari ini dengan pembukaan kantor shopee ini moment sangat tepat untuk bagaimana kita bisa bangkit dari pandemi dan melakukan percepatan pemulihan ekonomi.” tutupnya Gibran. [MFA)
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.