Dark/Light Mode

Jakarta Garden City Raih 2 Penghargaan Di Golden Property Awards 2021

Kamis, 21 Oktober 2021 21:38 WIB
Jakarta Garden City Raih 2 Penghargaan Di Golden Property Awards 2021

RM.id  Rakyat Merdeka - Perumahan Jakarta Garden City yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk meraih 2 penghargaan pada ajang Golden Property Awards (GPA) 2021.

Penghargaan tersebut untuk kategori “Best Large Scale Development dan “Best Of The Best Large Scale Development. Acara GPA 2021 diselenggarakan Indonesia Property Watch (IPW) bekerjasama dengan 99 Group Indonesia digelar di Ciputra Artpreneur Theatre, Jakarta, pada Kamis (21/10).

Baca juga : Target Presiden, 70 Persen Warga Sudah Divaksin Sampai Akhir 2021

GPA 2021 mengusung tema Property New Game yang merefleksikan kebiasaan baru industri properti turut mengapresiasi kepada para pengembang dan tokoh properti yang telah berhasil selama ini karena pandemi.

Adapun penetapan pemenang GPA 2021 diuji dalam sebuah proses penilaian yang dilakukan berbasis survei, riset, dan analisis independen, berdasarkan kriteria IPW Standard Project Rating 2,1.

Baca juga : Beri Dampak Positif Ke Masyarakat, Pertagas Raih Penghargaan Proklim Dari KLHK

Penghargaan GPA 2021 diterima langsung Herman Goh, Finance Director PT Modernland Realty Tbk. Herman Goh. "Kami bangga karena Jakarta Garden City kembali mendapatkan penghargaan di ajang Golden Property Awards 2021. Ini merupakan penghargaan keempat yang diterima sejak Golden Property Award diselenggarakan," ujar Herman Goh, Kamis (21/10).

Menurutnya penghargaan ini membuat Jakarta Garden City semakin semangat dalam mengembangkan proyek-proyek berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga : Pertamina Raih Penghargaan TOP CSV Award 2021 Lewat Program Pinky Movement

"Selama puluhan tahun, PT Modernland Realty Tbk. telah membuktikan dedikasi dan partisipasinya dalam mengembangkan industri properti terbaik di Indonesia, terutama di kawasan Jabodetabek dengan mutu kualitas tertinggi, ujar Herman Goh.[NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.