Dark/Light Mode

HUT Ke-32, MNC Gelar Sentra Vaksinasi Di 32 Titik

Jumat, 29 Oktober 2021 21:15 WIB
Kegiatan vaksinasi yang dilakukan MNC Peduli. (Foto: Ist)
Kegiatan vaksinasi yang dilakukan MNC Peduli. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Momentum ulang tahun ke-32 MNC Group yang sedang berlangsung saat ini disambut secara meriah dan penuh suka cita. Salah satunya dengan menggelar vaksinasi Covid-19 di 32 titik oleh MNC Peduli.

Ke 32 titik lokasi itu terdapat di daerah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Total vaksin yang sudah disuntik mencapai 60.000 dosis. Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini juga kolaborasi dengan berbagai pihak, baik instansi pemerintah maupun swasta guna membentuk herd immunity di Indonesia.

Beberapa kegiatan sentra vaksinasi terbaru yang telah dilaksanakan pada beberapa minggu terakhir oleh MNC Peduli yaitu Sentra Vaksinasi LOTTE Mart bersama MNC Peduli di Bandung, Jumat (29/10). MNC Peduli menyediakan 500 dosis vaksin Pfizer.

Baca juga : Polda Metro Gelar SIM Keliling,Cek Lokasinya Di Sini

Masih di Jabar, MNC Peduli juga menggelar sentra vaksinasi di Desa Malasari Kabupaten Bogor yang berlokasi di SDN 03 Malasari pada Jumat (22/10). Di tempat ini MNC memberikan 500 dosis vaksin jenis Sinovac

Berikutnya, sentra vaksinasi juga di gelar di Gedung HighEnd, Kompleks MNC Center, Jakarta selama 4 hari (11-14/10). Sentra vaksinasi ini merupakan kolaborasi MNC Peduli, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Puskesmas Kecamatan Gambir dan Mister Aladin.

Adapun, pada Rabu (13/10), MNC Peduli juga mendukung kegiatan Vaksinasi Desa Cipanas, Cianjur. MNC Peduli juga aktif berkolaborasi dan mendukung kegiatan sentra vaksinasi di Yogyakarta, Semarang dan daerah lainnya bersama instansi pemerintah seperti Kemenparekraf, TNI AL dan maupun pihak mitra swasta.

Baca juga : Kemenpora Gelar Pekan Olahraga Tradisional Di Babel

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, pihaknya akan mendukung program pemerintah untuk memberikan akses vaksinasi kepada masyarakat sebanyak-banyaknya. “Karena kita ketahui pada masa pandemi ini kita perlu lakukan berbagai macam cara untuk menekan kurva penyebaran Covid-19 salah satunya dengan vaksinasi,” katanya.

MNC Peduli juga mengajak masyarakat Indonesia untuk membantu pemerintah dalam memerangi pandemi dengan melakukan vaksinasi dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Untuk diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.