Dark/Light Mode

Edukasikan Desain Dan Kenyamanan Produk

Kohler Indonesia Hadirkan Mobile Showroom

Sabtu, 6 November 2021 20:48 WIB
Foto: Kohler Indonesia
Foto: Kohler Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Kohler Co., perusahaan yang memimpin industri desain dan pembuatan produk dapur dan kamar mandi, menghadirkan konsep Mobile Showroom pertamanya di Indonesia dengan debut perdana di Senayan City pada Sabtu-Minggu, 6-7 November 2021.

Sebagai bagian dari usaha proaktif Kohler dalam memberikan pengalaman produk yang tak terlupakan, Mobile Showroom ini bertujuan untuk menggugah keingintahuan publik terhadap produk-produk unggulan Kohler, sekaligus memberikan sentuhan edukatif sebagai pencerminan inovasi, desain, dan kualitas produk yang terdepan dari Kohler.

Baca juga : Bangun Kolaborasi Transisi Energi Di Kancah Internasional, Indonesia Cetuskan Program FIRE

General Manager of Kohler Indonesia, Adam Quek mengatakan, Kohler ingin menjadi bagian dari momen yang sangat optimis ini dan juga membagikan pengalaman produk-produk unggulan.

"Melalui Mobile Showroom ini, kami lebih dekat lagi dengan publik dan konsumen, ujar Adam dalam keteranganya, Sabtu(6/11).

Baca juga : Biar Makin Murah, Tahun Depan Toyota Produksi Lokal Mobil Listrik

Lebih lanjut Adam mengatakan, beberapa produk unggulan yang dihadirkan di Mobile Showroom ini merefleksikan inovasi dan desain terdepan Kohler, sekaligus menampilkan kualitas produk-produk yang dihasilkan.

Pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman produk-produk Kohler seperti: Moxie Handshower + Wireless Speaker Moxie, serta varian produk lainnya yang hadir untuk melengkapi rangkaian produk Smart Home Kohler.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.