Dark/Light Mode

Perluas Jasa Pengiriman, TheLorry Hadirkan Fitur Multi Drop

Selasa, 19 Oktober 2021 21:50 WIB
Foto; TheLorry
Foto; TheLorry

RM.id  Rakyat Merdeka - Kemajuan teknologi saat ini membawa banyak manfaat bagi masyarakat Indonesia, tidak terkecuali para pasangan milenial yang baru memasuki fase awal berkeluarga.

Hampir segala kebutuhan rumah tangga kini dapat dipenuhi dengan mudah berkat kehadiran inovasi, salah satunya adalah terobosan layanan antar-kirim berbasis aplikasi.

Baca juga : Ini Upaya Perluasan Jangkauan Perusahaan Logistik DNR

Layanan TheLorry Motor ini untuk saling bertukar hampers atau camilan lezat dengan keluarga dan sahabat. Bahkan untuk mengirim paket dan barang ke beberapa alamat sekaligus melalui fitur multi-drop, jadi makin praktis dan hemat waktu.

Fitur multi drop ini lebih memudahkan konsumen untuk mempercepat pengiriman barang, dengan jumlah lebih dari satu.

Baca juga : Pengamat: Tanda Ekonomi Mulai Tumbuh

Country Manager TheLorry Indonesia Alzamendi Qatryany, mengatakan TheLorry hadir untuk menjawab kebutuhan harian masyarakat Indonesia dengan mobilitas tinggi, terutama bagi pasangan muda.

"Dengan berbagai layanan jasa berstandar tinggi di penjuru Jawa dan Bali, kami harap dapat memenuhi kebutuhan pengiriman barang maupun aktivitas pindahan yang memenuhi protokol kesehatan, baik untuk keperluan rumah tangga, kantor, dan bahkan bisnis dengan aman dan nyaman," ujar Alzamendi, Selasa (19/10).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.