Dewan Pers

Dark/Light Mode

Kolaborasi Dengan JD.ID, Transaksi Kartu Kredit BNI Naik 4,3 Persen

Kamis, 11 Nopember 2021 17:32 WIB
peluncuran Kartu Kredit BNI JD.ID secara virtual, Kamis (11/11). (Foto: Dok. BNI)
peluncuran Kartu Kredit BNI JD.ID secara virtual, Kamis (11/11). (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan platform e-commerce JD.ID meluncurkan Kartu Kredit BNI JD.ID.

Melalui kolaborasi ini, pengguna dapat menggunakan Kartu Kredit BNI JD.ID sebagai solusi pembayaran yang memberikan berbagai manfaat serta keuntungan terutama bagi yang gemar berbelanja secara online.        

Berita Terkait : Kolaborasi Dengan Pemkot Bekasi, Anies Perpanjang Kontrak TPST Bentargebang

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan, kerja sama tersebut sejalan dengan image Kartu Kredit BNI, yang dikenal selalu memberikan inovasi dan kemudahan bagi para penggunanya. Serta tentunya fokus terhadap perubahan pola transaksi menjadi online dan contactless.

Selain itu Kartu Kredit BNI pun selalu memberikan program promo menarik termasuk promo untuk berbelanja di e-commerce.

Berita Terkait : Data Pengangguran AS Naik, Rupiah Perkasa

Kartu Kredit BNI JD.ID menawarkan berbagai bentuk bonus untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan di tiap transaksi yang dilakukan, khususnya saat berbelanja di JD.ID.

Hingga September 2021, transaksi pembayaran belanja menggunakan Kartu Kredit BNI di platform JD.ID mengalami kenaikan sebesar 4,3 persen secara year on year (yoy).

Berita Terkait : PCP Express Bidik Pendapatan Naik 200 Persen

"Ini tidak terlepas dari perubahan yang signifikan dari pola aktivitas normal baru ini," ujar Corina dalam peluncuran Kartu Kredit BNI JD.ID secara virtual, Kamis (11/11).        
 Selanjutnya