Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rencakan Liburan Akhir tahun Lebih Hemat dengan Kartu Kredit BCA tiket.com

Selasa, 26 Oktober 2021 10:03 WIB
Rencakan Liburan Akhir tahun Lebih Hemat dengan Kartu Kredit BCA tiket.com

RM.id  Rakyat Merdeka - BCA dan tiket.com bekerja sama meluncurkan Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard untuk menjawab segala kebutuhan konsumen untuk liburan, setelah pelonggaran PPKM dan meningkatkanya vaksinasi, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama perjalanan.

Direktur BCA, Santoso mengungkapkan antusiasmenya terhadap kolaborasi yang terjalin antara BCA & tiket.com “Upaya mendukung pemulihan sektor pariwisata dan perekonomian telah menjadi salah satu fokus bagi BCA, kolaborasi yang dihadirkan oleh BCA & tiket.com juga menjadi bentuk dukungan kami bagi kebangkitan sektor pariwisata. Kehadiran Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard menjadi jawaban bagi nasabah serta pengguna setia tiket.com untuk mengeksplorasi pariwisata dan tetap mendapatkan benefit. Harapannya melalui kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan untuk mendukung travel lifestyle masyarakat Indonesia dan menjadi stimulus pemulihan berbagai sektor."

Baca juga : Siti Fauziah: MPR Lebih Dekat Dengan Masyarakat Lewat Bincang Kebangsaan

Dalam kata sambutannya, (25/10) Dimas Surya Yaputra, Co-Founder & Chief Commercial Officer, tiket.com berkata, “Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard hadir di momentum yang tepat saat masyarakat merencanakan liburan akhir tahun kemana saja dengan hemat. Konsumen bisa memperoleh tiket Points, dan keuntungan lainnya setiap melakukan transaksi di tiket.com maupun di merchant lainnya. Liburan jadi makin gebyar karena belanja every day, bikin hemat holiday!”.

Sementara, Navin Jain, Country Manager, Indonesia, Mastercard, mengatakan “Mastercard senang bermitra dengan BCA dan Tiket.com untuk peluncuran kartu kredit BCA Tiket.com Mastercard. Seiring konsumen di Indonesia membuat perubahan yang cepat menuju pola pikir “digital by default”, semakin banyak masyarakat yang akan mengandalkan pembayaran nirsentuh, serta perdagangan online untuk melengkapi kehidupan sehari-hari. Melalui kolaborasi ini, Mastercard menghadirkan kemampuan dan inovasi global perusahaan untuk memberikan pengalaman pembayaran yang lebih aman, nyaman, dan fleksibel kepada para pemegang kartu untuk kehidupan yang lebih baik.”

Baca juga : Beli Rumah Lebih Aman Dengan KPR Dari Perbankan

Untuk membuka kartu utama, calon nasabah harus berusia antara 21-65 tahun dan melakukan pengisian aplikasi Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard, serta melengkapi dokumen yang dibutuhkan (e-KTP, NPWP, dan dokumen pernyataan penghasilan). Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard hadir dengan sejumlah keuntungan untuk setiap transaksi yang dilakukan oleh nasabah pemegang kartu: ● Gratis iuran tahunan pada tahun pertama. ● Welcome Bonus berupa e-voucher hingga Rp 1.000.000 ● Double tiket Points khusus untuk pembelian tiket pesawat dan kamar hotel khusus di platform tiket.com. ● Ekstra tiket Points sebesar 0,5% setiap bertransaksi dari berbagai merchant serta mendapatkan tiket Points 1% khusus untuk transaksi di tiket.com. Pengajuan kartu kredit spesial ini sudah dapat dilakukan melalui aplikasi online di platform tiket.com maupun melalui kanal pengajuan BCA di bca.id/tiketcom. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.