Dark/Light Mode

WeTV dan Arjuna Mega Films Produksi Series Terbaru

Rabu, 24 November 2021 08:40 WIB
WeTV dan Arjuna Mega Films Produksi Series Terbaru

RM.id  Rakyat Merdeka - Arjuna Mega Films bekerja sama dengan WeTV memproduksi series terbaru "Jodoh Atau Bukan". Series yang disutradarai oleh Sondang Pratama ini akan menjalani proses shooting serta tayang pada tahun 2022 mendatang.

Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson mengatakan bahwa Series Jodoh atau Bukan ini adalah salah satu judul kolaborasi antara WeTV dengan Arjuna Mega Films. Dengan ini kami berharap dapat membuka lebih banyak kesempatan kepada sineas tanah air agar bisa go internasional.

Berita Terkait : KTT ASEAN-China Telurkan Lima Prioritas Kemitraan

‘Jodoh Atau Bukan" dibintangi Megan Domani sebagai Natalie, Rayn Wijaya sebagai Jonah, Brisia Jodie sebagai Amanda, Salshabilla Adriani sebagai Gabby, Hannah Hannon sebagai Clarissa, Kevin Leonardo sebagai Beno, Ibrahim Risyad sebagai Dion, Ariyo Wahab sebagai Hanung, Ruth Marini sebagai Tania, Vidya Ully sebagai Nora.,” ujar Sondang Pratama selaku Sutradara.

‘Jodoh Atau Bukan bercerita tentang percintaan yang banyak dialami orang-orang di kehidupan nyata. Bagai sebuah teka-teki, jodoh itu tidak bisa ditebak, kadang kita sudah ketemu jodoh, tapi waktunya tidak pas atau jelek. Di series ini, cerita tentang cinta yang sangat sulit, tapi ketika kalian merasa everything perfect eh ada lagi, ada masalah terus yang dihadapi,” ungkapnya.

Berita Terkait : Niko, Rajanya Kompor Kaca Luncurkan Produk Terbaru

Sinopsis Jodoh Atau Bukan menceritakan Natalie seorang perempuan cantik yang stylish. Hidupnya terasa runtuh, ketika Nora, sang Ibu, berniat menjodohkannya dengan anak partner bisnis klinik kecantikan Nora. Tak punya pilihan lain, Natalie mengunjungi rumah Hanung, ayah  yang tidak pernah ditemuinya lagi sejak ia berumur 6 tahun. Perjalanan Natalie menuju kota kecil tempat Ayahnya tinggal membawa Natalie pada sebuah dunia baru.

"Mulai shooting nya tahun depan, di series ini, cerita tentang cinta yang sangat sulit, tapi ketika kalian merasa everything perfect eh ada lagi, ada masalah terus yang dihadapi,”tutup Sondang. [ARM]

Tags :