Dark/Light Mode

FASTLab Apresiasi Peran dan Dedikasi Guru Pada Teachers Awards

Selasa, 30 November 2021 17:49 WIB
FASTLab Apresiasi Peran dan Dedikasi Guru Pada Teachers Awards

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam memperingati Hari Guru Nasional, PT. Inti Dharma Global Indo melalui brand merek FASTLab memberikan dukungan dalam bentuk donasi dan penghargaan kepada kepala Sekolah SMP pada gelaran acara Teachers’ Awards pada Kamis (25/11).

Talenta School Yosep Yaya Karyana, S.Pd dan guru-guru yang telah berjasa untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Bertajuk ‘Teachers at The Heart of Education Recover’, acara ini diambil dari tema besar hari guru sedunia, dimana hal ini berfokus pada dukungan yang dibutuhkan guru untuk berkontribusi penuh dalam memulihkan pendidikan yang kurang berjalan dengan baik karena efek pandemi.

Baca juga : HUT Ke-64, Pertamina Apresiasi Pelanggan Setia Lewat MyPertamina Fair 2021

Direktur Marketing Communication FASTLab Fariz Ariyadi mengatakan, guru adalah sosok pantuan dan pembentuk jiwa masyarakat Indonesia, yang tidak hanya membangun kecerdasan bangsa tapi juga peletak pondasi karakter generasi masa depan.

“Mengapresiasi peran serta dedikasi guru terutama saat pandemi ini yang berjuang tanpa mengenal lelah dalam memberikan pendidikan terbaik bagi generasi masa depan,” tutur Fariz.

Baca juga : Presiden Puji Dedikasi Guru Mengajar Selama Pandemi

FASTLab berkomitmen untuk membantu usaha pemerintah untuk meningkatkan kualitas hidup bangsa, tidak hanya di bidang kesehatan, tapi juga pendidikan yang menjadi dasar kesehatan berkualitas di Indonesia. Tetap menjaga protokol kesehatan demi Indonesia yang lebih maju.

“Diharapkan kehadiran FASTLab membawa manfaat bagi segenap warga Bandung dan Jawa Barat” pungkas Fariz.

Baca juga : Kemenag Aspek Kesejahteraan Guru Jadi Program Nasional

Seperti diketahui, guru memiliki peran yang sangat vital dan fundamental dalam membimbing, mengarahkan, dan mendidik peserta didik dalam proses pembelajaran. Guru berperan sangat penting karena sebaik apapun kurikulum dan sistem pendidikan yang ada, tanpa didukung mutu guru yang baik, akan menjadi sia-sia, pun sebaliknya. Oleh karena itu keberadaan guru tidak akan tergantikan oleh siapa pun sepanjang masa. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.