Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dirotasi Ke Komisi Energi, Herman Ucapkan Terima Kasih Pada Megawati

Senin, 22 November 2021 23:07 WIB
Ketua Komisi VII DPR, Herman Herry (Foto:net)
Ketua Komisi VII DPR, Herman Herry (Foto:net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski dirotasi ke Komisi VII DPR, Herman Herry siap bekerja dan menjujung tinggi loyalitas Penugasan partai.

Politisi banteng dapil Nusa Tenggara Timur II ini mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri yang telah mempercayakan dirinya untuk menjadi Ketua Komisi III DPR selama dua tahun.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Megawati.Itu adalah bentuk kepercayaan pimpinan ke saya sebagai petugas partai,” jelas Herman usai proses serah terima jabatan di ruang rapat Komisi III DPR Jakarta, Senin (22/11).

Baca juga : RSUD Sagaranten Segera Terima Pasien BPJS, Layanan Semakin Baik

Herman juga menyampaikan, rasa terima kasih kepada para pimpinan dan anggota Komisi III DPR lintas fraksi. 

“Perbedaan partai tidak menjadi masalah dalam menyelesaikan tugas yang ada di Komisi yang membidangi hukum ini,” katanya.

Ia berterima kasih kepada semua teman-teman Komisi III DPR lintas fraksi. 

Baca juga : Kemnaker Gencarkan Sosialisasi Struktur dan Skala Upah

“Meski berbeda partai, selama 2 tahun saya memimpin sebagai ketua Komisi III DPR, kita sudah bergandengan bersama untuk membawa misi tugas kita bagi kemaslahatan bangsa dan konstituen,” ujarnya.

Herman menegaskan, sebagai politisi, harus siap untuk ditugaskan kemana saja oleh partai. “Saat dipanggil pimpinan fraksi, ada rotasi. Saya nyatakan siap. Saya menjunjung tinggi loyalitas terhadap penugasan dari partai,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu,  Herman menyatakan kebanggaannya menjadi bagian dari Komisi III DPR selama belasan tahun. Mulai dari anggota, wakil sampai menjadi ketua di komisi hukum. Banyak suka dan duka juga yang telah dialami.  “Saya tentu meninggalkan Komisi III DPR dengan rasa bangga, hormat dan terharu,” ujar Hery. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.