Dark/Light Mode

Presiden Puji Dedikasi Guru Mengajar Selama Pandemi

Kamis, 25 November 2021 15:17 WIB
Presiden Jokowi (Foto:net)
Presiden Jokowi (Foto:net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski tengah pandemi Covid-19, pendidikan di tanah air masih dapat terus berlangsung karena adanya inovasi, kreativitas, dan dedikasi para guru. 

Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi menyambut Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2021 pada akun twitter resminya @Jokowi, Kamis (25/11/2021). 

Baca juga : Bukti Kita Mampu Tangani Pandemi

“Hampir dua tahun di masa pandemi, dunia pendidikan tetap berjalan meski dengan penyesuaian di sana-sini. Semua itu bisa berlangsung berkat inovasi, kreativitas, adaptasi teknologi, dan tentu saja dedikasi para guru untuk tetap setia mengawal pendidikan generasi muda,” ujar Presiden. 

Pada momentum peringatan yang mengusung tema “Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan”, Presiden pun meminta semua pihak untuk bekerja sama dalam memulihkan pendidikan yang terdampak akibat pandemi. 

Baca juga : Sowan Ke Presiden Tatarstan, Dubes Tavares Mantapkan Kerja Sama Ekonomi

“Kini, seraya bekerja keras mengakhiri pandemi ini, mari bergandeng tangan untuk bersama memulihkan pendidikan,” ujarnya. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.