Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jaga Kulit Sehat Alami, DeBiuryn Luncurkan Salmon DNA Supr Serum

Senin, 6 Desember 2021 20:24 WIB
Jaga Kulit Sehat Alami, DeBiuryn Luncurkan Salmon DNA Supr Serum

RM.id  Rakyat Merdeka - DeBiuryn, brand perawatan kulit dengan pengalaman lebih dari 45 tahun di dunia kecantikan, hari ini meluncurkan Salmon DNA Supr Serum untuk menjaga kulit agar selalu sehat dan cantik alami. Salmon DNA Supr Serum memiliki 13 bahan aktif dengan formulasi yang sudah teruji secara klinis.

“Salmon DNA Supr Serum dikembangkan dari DNA ikan salmon yang dikenal memiliki manfaat besar untuk menjaga kulit wajah agar tetap remaja dan selalu cerah. Produk ini diformulasikan secara khusus sebagai skin guardian dan skin barrier restorer, menjaga kulit dari serangan dari dalam tubuh atau faktor-faktor lain yang bersifat eksternal. Serum ini sangat cocok digunakan pada kulit yang mengalami perawatan berlebihan yang kini banyak dialami konsumen,” sambut Chief Scientific Officer DeBiuryn DermaCosmetics, Dr. apt. Rendra Pranadipa, M.Sc.

Baca juga : Jangan Mudik Saat Libur Nataru

Menurutnya, Salmon DNA Supr Serum dikembangkan berdasarkan prinsip bahwa DNA ikut mengatur berbagai proses di dalam tubuh, seperti warna kulit, pertumbuhan tulang, rambut, dan organ lainnya. DNA ikan Salmon memiliki manfaat yang baik dan dapat beradaptasi lebih baik di kulit manusia tanpa efek samping yang merugikan.

Kandungan bahan aktif yang terdapat di dalam Salmon DNA Supr Serum: - Bakuchiol meningkatkan produksi kolagen, membuat kulit wajah lebih bercahaya dan terlihat awet muda; - Peptida (tripeptide) meningkatkan kolagen dan fibronektin, dan menjaga agar kulit tetap kenyal dan bebas dari kerutan halus; - Hyaluronate mengembalikan fungsi epidermis, melembabkan, dan mengencangkan kulit; serta - Chamomile untuk menenangkan kulit wajah yang iritasi/sensitif, melawan bakteri jerawat baru, merawat mata panda, dan mencerahkan kulit; hingga - Sencha Jepang (teh hijau) mengandung antioksidan yang tinggi, mencerahkan kulit wajah dan mengurangi garis-garis halus.

Baca juga : Gandeng Alibaba, Smartfren Mutakhirkan Business Support System

“Prinsip kerja merawat kulit adalah membuat kulit sehat sehingga dapat berfungsi seharusnya. Ini yang kita sebut dengan kecantikan alami. Dengan semangat #KulitSehatCantiknyaKita, Salmon DNA Supr Serum dibuat sebagai penjaga kulit sehat agar kecantikan dapat berpendar alami dan lebih lama" ungkap Rendra.

DeBiuryn adalah salah satu house-brand dari PT Carisma Esa Cakti, bagian dari Carisma Group yang berdiri sejak 1976 dengan Ekosistem Business Unit di bidang aesthetic-medic/beauty. Memiliki pabrik sendiri dan menjadi pusat manufaktur maklon skincare lebih dari 100 merek kosmetik lainnya.

Baca juga : Jaga Kelestarian Alam, Djarum Tanam Satu Juta Mangrove

PT Carisma Esa Cakti juga mendirikan Esthetico Derma Institute, lembaga pendidikan spesialis aesthetic-medic yang terakreditasi nasional dan internasional. Perusahaan ini juga menaungi Charisma Aesthetic Skin Care Centre, pelopor klinik kecantikan dengan metode C.A.M Arin’s Method untuk membuat kulit sehat cantik tanpa ketergantungan krim. 

“Ini bukan sepenuhnya salah kosmetik. Fenomena ini semakin sering dijumpai karena kesadaran masyarakat untuk merawat kulitnya semakin meningkat. Namun karena tidak hati-hati, kesadaran merawat kulit ini menjadi kontraproduktif dalam jangka panjang,” tutup Rendra. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.