Dark/Light Mode

Sambut Imlek, Hublife Hadirkan Indonesian Pork Signature Food Festival

Sabtu, 29 Januari 2022 18:18 WIB
Sambut Imlek, Hublife Hadirkan Indonesian Pork Signature Food Festival

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam memeriahkan tahun baru Imlek 2022, Hublife, retail concept terbaru dari ASRI (Agung Sedayu Realestate Indonesia) Menggandeng JIISCOMM selaku penggiat kuliner nusantara, mengadakan Indonesian Pork Signature Food Festival, sebuah festival kuliner yang menghadirkan kuliner olahan daging babi (pork) yang terbaik dan bercita rasa otentik di Indonesia mulai 26 Januari- 6 Februari 2022 di Hublife Jakarta Barat.

Beberapa daerah di Indonesia memiliki kuliner tradisional khas yang terbuat dari daging babi. Masing-masing daerah memiliki keunikan cara dan bumbu yang berbeda untuk memasak, misalnya: babi Guling Bali, Sei Khas NTT, Babi Panggang Karo, Babi Rica Manado, Sekba dari kawasan pecinan Jakarta dan masih banyak lagi kuliner lainnya.

Baca juga : Sambut MotoGP, Prime Park Hotel Hadirkan Ballroom Megah di Tengah Kota

Deputy GM Business Development & Casual Leasing ASRI, Nazira C Noer, mengatakan “Indonesian Pork Signature Food Festival rencananya akan menjadi acara tahunan, dimana untuk tahun ini lebih banyak menghadirkan kuliner tradisional yang Bali diantaranya Babi Guling Karya Rebo Bali, Sate Babi Bawah Pohon Bali, Babi Bagus Bali dan Babi Guling Men Nana Bali. Untuk mempertahankan rasa otentiknya, kuliner-kuliner tersebut didatangkan langsung dari Bali baik untuk juru masak, staff dan bahan makanannya.”

Food Market adalah area yang terletak di lantai 1 Hublife. Area ini memang disiapkan untuk para pengusaha UMKM kuliner yang ingin mengembangkan bisnisnya di Mall. Setiap bulan Hublife menghadirkan tema kuliner yang berbeda mulai dari tema Kuliner Indonesia, Japanese Food, Korean Food, Festival Glodok Pancoran, Festival Croffle, Festival Ice Cream, Festival Dessert dan tema menarik lainnya.

Baca juga : Sambut Natal, Jeju Kitchen Hadirkan Christmas Dinner Ala Korea

Deputy GM Leasing ASRI, Dahlia Salim, mengatakan Melalui acara ini kami berharap bisa menjadi destinasi gaya hidup dan kuliner terbaik di Jakarta Barat. Selain melalui acara menarik seperti ini dan beberapa tenant yang sudah buka di Hublife seperti: Maystar, Beer Garden, Toby’s Estate, Yoridori, Magal, Hub Bite Foodtown, Hublife dalam waktu dekat juga akan menyambut tenant baru yaitu Suji Suan Cai Yu untuk melengkapi pengalaman kuliner customer.

"Kami menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk acara ini dan mengajak pengunjung untuk tetap ke mall dengan aman dan nyaman dengan mengikuti peraturan pemerintah yaitu wajib menunjukkan sertifikat vaksin ke-2 melalui aplikasi PeduliLindungi dan pembatasan pengunjung di restoran sebesar 75%.” jelasnya.

Baca juga : Mahfud MD Bangga Indonesia Punya Satbravo-90

Selain menikmati kuliner khas Bali, di acara Indonesian Pork Signature juga menghadirkan kuliner khas dari daerah lain seperti: Babi Buluh Binyo Manado, Lo Sio Bak Semarang, Siomay Lim Pancoran, Sekba Bektim 999, Nasi Campur 888 Gloria, Charsiew & Sate TGR 99, Iga Bakar Babi Butet, Bagorba Gloria dan juga jajanan menarik seperti: Aneka Dimsum dan Bakpao, Choipan Me, Es Durian Iko Gantinyo, Asinan Betawi, Es Podeng. Transaksi di acara ini hanya menerima pembayaran non tunai dan pengunjung yang hadir bisa menikmati cashback sampai 80% dengan menggunakan Livin’ dari Bank Mandiri. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.