Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

ASYA Raih Dua Penghargaan Indonesia Property Awards 2021

Minggu, 5 Desember 2021 21:55 WIB
ASYA Raih Dua Penghargaan Indonesia Property Awards 2021

RM.id  Rakyat Merdeka - ASYA, projek properti yang digarap oleh tiga developer ternama yaitu ASTRA Property, Hongkong Land, dan Modernland, meraih dua kategori penghargaan Cluster Sentarum at ASYA terpilih sebagai pemenang Best Housing Development dan Cluster Toba Lake Villas at ASYA juga dinobatkan sebagai pemenang Best Housing Landscape Architectural Design pada Indonesia Property Awards 2021 yang dipersembahkan oleh PropertyGuru di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta (30/11) lalu.

“Ini adalah pencapaian gemilang bagi ASYA di penghujung tahun 2021. Penghargaan ini menjadi bukti komitmen dan keseriusan kami untuk selalu menghadirkan projek properti berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia. Pencapaian ini menjadi pendorong kami untuk terus mempertahankan prestasi dan performa yang lebih baik lagi sebagai pengembang sekaligus terus berinovasi mengembangkan dan membangun produk-produk hunian maupun properti lainnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat Jakarta dan sekitarnya,” ungkap Chief Marketing Officer PT Astra Modern Land, Irma Tjandra.

Baca juga : Raih Penghargaan, Brantas Abipraya Komitmen Lahirkan Karya Terbaiknya

Irma menjelaskan dengan mengusung konsep 'Beautiful Life, Beautiful Living', ASYA menawarkan landed house siap huni dengan desain modern dan fungsional, serta menyajikan semua kriteria hunian idaman. Seperti Cluster Sentarum, pemenang kategori Best Housing Development Award, dibangun berorientasi pada kenyamanan tinggal di hunian yang asri dan lokasi strategis. Rumah dengan konsep modern minimalis ini, dirancang oleh Tom Elliot, arsitek ternama yang telah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di bidangnya. Tak hanya itu, ASYA hanya selangkah menuju area komersial yang akan menjadi pusat F&B & gaya hidup nuansa danau di Jakarta Timur.

ASYA dilengkapi dengan lanskap danau seluas 15 hektar yang dikelilingi oleh 13 hektare ruang terbuka hijau serta clubhouse khusus pada cluster, yang dapat menjadi sarana bagi penghuni untuk bersantai, melepas penat setelah rutinitas, berkumpul bersama keluarga, berolahraga, dan aktivitas lainnya. Toba Lake Villas, yang menjuarai kategori Best Housing Landscape Architectural Design Award, merupakan cluster paling premium dari PT Astra Modern Land yang dihadirkan di ASYA.

Baca juga : Keren, Greysia/Apriyani Sabet Penghargaan Pasangan Terbaik 2021

Irma membeberkan, Sepanjang 2021, ASYA sudah mengantongi 5 (lima) penghargaan bergengsi. Tiga award sebelumnya yakni Golden Property Awards 2021 mengusung ASYA sebagai pemenang kategori projek pengembangan perumahan paling compact, Cluster Maninjau ASYA sebagai pemenang untuk kategori Premium Housing Development, dan Toba Lake Villas sebagai pemenang untuk kategori Prestigious Housing Development.

Menurutnya, Dukungan dari para konsumen dan stakeholders yang telah mempercayakan produk hunian dan properti mereka kepada ASYA. Sehingga berbagai penghargaan tentunya berkat antusiasme konsumen yang sangat baik terhadap produk yang kami tawarkan. Dari lima cluster hunian yang kami pasarkan, unit-unit pada cluster Semayang dan Matana sudah terjual habis 100%, dan segera menyusul unit hunian dari cluster lainnya yang kini pertumbuhannya turut meningkat.

Baca juga : Kerja Sama Perdagangan Indonesia-Italia Potensial Meningkat

"Kami juga tengah mempersiapkan area komersial di Asya, ‘the next waterfront lifestyle center’ dengan nama Genova, sebagai salah satu bentuk komitmen kami sebagai pengembang properti untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” pungkas Irma. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.