Dark/Light Mode

Sambut MotoGP, Prime Park Hotel Hadirkan Ballroom Megah di Tengah Kota

Sabtu, 22 Januari 2022 06:02 WIB
Sambut MotoGP, Prime Park Hotel Hadirkan Ballroom Megah di Tengah Kota

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut pergelaran MotoGP di mandalika , PRIME PARK Hotel & Convention Lombok telah beroperasi sejak akhir Oktober 2021 lalu. Hotel bintang empat ini berlokasi sangat strategis di kawasan metropolis Kota Mataram dan Pemerintahan Provinsi NTB merupakan lini bisnis dari PT PP Proper Tbk Subsidiari PT PP (Persero) Tbk.

General Manager PRIME PARK Hotel & Convention Lombok, Arie Septayudha dalam keterangannya mengatakan, Prime Park Hotel & Convention Lombok menyediakan berbagai fasilitas yang menarik dengan konsep desain yang modern dan instagramable, dilengkapi dengan 158 kamar dengan desain interior yang elegant mampu memanjakan setiap tamu yang menginap.

Baca juga : Dukung MotoGP, Mataram Siapkan Puluhan Rumah Untuk Penginapan Tamu

Arie menjelaskan, PRIME PARK Hotel & Convention Lombok memiliki 11 meeting venue untuk menunjang kegiatan MICE berstandar Nasional maupun International. Salah satu Venue terbesar yang dimiliki PRIME PARK Hotel & Convention Lombok adalah PRIME Ballroom yang merupakan Ballroom hotel dengan dengan kapasitas terbesar dan termegah di Kota Mataram, Lombok.

"Prime Ballroom yang memiliki luas sebesar 1.056 m2, dengan ketinggian ceiling 7,5 m hadir tanpa pilar dan mampu menampung tamu hingga kapasitas 1500 pax untuk acara pernikahan, wisuda maupun pameran /expo. Selain itu, 346 m2 area pre-fuctionnya juga dapat digunakan untuk kebutuhan lainnya. PRIME PARK Hotel & Convention Lombok juga memiliki Rooftop Infinity Swimming Pool pertama dan tertinggi di kota Mataram yang akan menyuguhkan anda pemandangan sunset & kota yang spektakuler.” Ungkapnya.

Baca juga : Sambut KTT G20, Waskita Karya Percantik Jalan Di Bali Dan Jakarta

Di awal tahun 2022 ini PRIME PARK menawarkan paket lengkap menginap “STAY & DINE” seharga Rp. 650.000/malam. Kelebihannya, paket ini sudah termasuk bermalam di kamar Deluxe dengan view nan indah, sarapan dan makan malam dengan 3 pilihan main course dan appetizer atau dessert serta kesempatan untuk mendapatkan akses menuju Rooftop Infinity Swimming Pool yang hanya dimiliki oleh tamu menginap, pungkas Arie. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.