Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Niceface, Underware Brand Lokal Dengan Kualitas dan Harga Terjangkau

Sabtu, 12 Februari 2022 06:01 WIB
Niceface, Underware Brand Lokal Dengan Kualitas dan Harga Terjangkau

RM.id  Rakyat Merdeka - Niceface, selalu memastikan kenyamanan dan keamanan produk yang dipakai oleh para konsumennya. Underwear brand lokal ini menyediakan ragam pakaian dalam untuk wanita dan pria yang memiliki keunggulan dibanding brand lain.

Bahan yang digunakan untuk semua produk Niceface memiliki kualitas terbaik jadi tidak akan bikin sesak ketika dipakai. “Jahitan yang Niceface miliki sangat rapi sehingga tidak meninggalkan bekas di kulit, apalagi sampai bikin kulit terluka.” Kata Owner Niceface, Kenny.

Baca juga : Dubes Ukraina Puji Keberanian Jurnalis Di Momen Hari Pers Nasional

Niceface juga mengklaim bahwa semua barang yang sudah diproduksi akan dicek ulang lagi satu persatu untuk dilihat kualitas jahitannya. Ada banyak ragam pilihan pakaian dalam dengan model dan warna yang bisa dipilih untuk wanita dan pria. Seperti untuk wanita terdapat Sport Bra, Push-Up Bra, Bra Tanpa Kawat, Tanktop Bra, Celana Dalam Katun, Celana Dalam Seamless, hingga G-String. Kalau untuk pria ada Celana Boxer dengan beberapa pilihan model serta warna.

Menurutnya, Niceface juga menerima reseller/dropshipper yang bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah untuk puluhan produknya.

Baca juga : Mahfud: Wadas Tenang, Jangan Terprovokasi!!

"Semua produk Niceface dibanderol dengan harga mulai dari Rp 37.500 hingga Rp 50.000 per satuan yang bisa didapatkan lewat e-commerce Shopee Niceface Official Shop" tambah Kenny. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.