Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Semarakkan Imlek Dengan 3 Dekorasi Rumah Dari Barang Daur Ulang

Selasa, 1 Februari 2022 18:39 WIB
Ilustrasi foto hiasan rumah dari daur ulang. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi foto hiasan rumah dari daur ulang. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perayaan Hari Raya Imlek identik dengan waktu berkumpul bersama orang tersayang. Terlebih di saat pandemi, kumpul di rumah bersama keluarga merupakan opsi utama yang aman dan nyaman.

Keindahan dan kebersihan rumah merupakan faktor penting yang perlu diperhatikan agar keluarga merasa nyaman. Tak hanya menjadikan rumah semakin rapi, kegiatan ini juga dipercaya dapat mengusir kesialan dari tahun lalu sehingga bisa menyambut tahun yang baru dengan lebih baik.

Baca juga : Pekerjaan Bendungan Di NTT Dan NTB Ditargetkan Rampung Maret 2022

Marketing Manager Krisbow Lo Novita Andriany menyampaikan, hunian yang nyaman memberikan atmosfer yang positif ke seluruh penghuni rumah dan tentunya para tamu.

Dalam rangka Hari Raya Imlek, Krisbow hadir untuk memenuhi kebutuhan dekorasi rumah agar makin memudahkan masyarakat untuk mempercantik rumahnya.

Baca juga : Ratusan Juta Warga China Nekat Mudik

Selain itu, Krisbow juga mendukung para konsumen kami dalam gerakan cinta lingkungan dengan cara mendaur ulang barang-barang tidak terpakai yang ada di rumah.

"Kami menyediakan berbagai perkakas berkualitas yang bisa didapatkan dengan lebih hemat jika bertransaksi dengan ShopeePay," ujar Novita.

Baca juga : Pemerintah Kurangi Bahan Beton Jelang KTT G20

Kreasikan barang-barang tidak terpakai menjadi dekorasi rumah yang unik dan cantik dengan tiga ide berikut ini. Pertama, ubah jadi vas aesthetic.Tak perlu repot membeli vas bunga baru untuk menghiasi rumahmu, penampilan rumah yang aesthetic bisa kamu ciptakan melalui pemanfaatan botol kaca bekas.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.