Dark/Light Mode

Royal Enfield Classic Sang Legenda, Mengaspal Di Tanah Air

Selasa, 22 Februari 2022 17:58 WIB
Royal Enfield All-new Classic 350 Halcyon Black. (Foto IST)
Royal Enfield All-new Classic 350 Halcyon Black. (Foto IST)

RM.id  Rakyat Merdeka - Memperingati hari jadi ke-122 tahun, Royal Enfield kembali menghadirkan sepeda motor ikoniknya, Classic, dengan peluncuran All-New Royal Enfield Classic 350 di Tanah Air pada hari ini, Selasa (22/2). 

Sepeda motor klasik abadi yang dirancang ulang untuk memenuhi aspirasi modern. Rancangan apik dan kepercayaan diri dari unit Classic, kini ditingkatkan lebih jauh demi memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan halus.

Baca juga : Menpora: Naturalisasi Jangka Pendek, Pembinaan Usia Dini Tetap Prioritas

Walaupun bentuk dari All-New Classic 350 tetap mempertahankan keindahan dan estetika abadi, setiap aspek dari sepeda motor ini benar-benar baru. Classic 350 kini memiliki tampilan yang lebih segar dan hasil akhir yang serba premium.

Sepeda motor ini sudah meluncur dan dipasarkan terlebih dahulu di India sejak September 2021 dan menyasar segmen motor kelas menengah di negara tersebut.

Baca juga : Soal Omicron Masih Banyak Yang Ghaib, Menkes Ramal Puncak Kasus Akhir Februari

"Di Indonesia, kami memiliki lebih dari 2.300 pemilik Royal Enfield dan komunitas yang sangat loyal," ucap Vimal Sumbly, Head of Business APAC Royal Enfield, dalam peluncuran All-New Classic 350 secara virtual, Selasa (22/2).

"Seri Classic merupakan katalis untuk pertumbuhan ekspansi segmen motor kelas menengah secara global. Motor ini juga berperan penting dalam mempromosikan budaya berkendara santai di kalangan pengendara muda dan berpengalaman di seluruh dunia," sambungnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.