Dark/Light Mode

Abadikan Aksi Marc Marquez Cs dengan Galaxy S22 Series 5G

Jumat, 18 Maret 2022 06:02 WIB
Abadikan Aksi Marc Marquez Cs dengan Galaxy S22 Series 5G

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelaran MotoGP di Sirkuit Internasional Mandalika? Walau balapannya akan berlangsung pada 20 Maret, keseruannya sudah bisa dirasakan melalui parade pembalap di Jakarta pada 16 Maret. Parade tersebut dihadiri oleh 20 pembalap dari berbagai kelas MotoGP, termasuk di antaranya adalah juara dunia Marc Marquez dan Joan Mir serta pembalap Indonesia Mario Aji dan Veda Ega Pratama.

Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus dalam keterangan tertulisnya mengatakan, Ajang MotoGP di Indonesia bukan lah momen yang bisa dinikmati tiap hari, sehingga sangat disayangkan untuk dilewatkan keseruannya, di mana kita diberi kesempatan emas untuk menonton parade hingga menyaksikan balapan dari para pembalap kelas dunia secara langsung.

Baca juga : Berikan Akses Keuangan, Disablitas Mampu Berdaya dan Mandiri

"Samsung bangga bisa menghadirkan Galaxy S22 Series 5G yang mampu membuat penggunanya menangkap euforia ini dengan lebih epic berkat pro-grade camera yang dibekali dengan kekayaan fitur di dalamnya,” ujar Verry.

Menurutnya ada trik-trik yang bisa kamu lakukan untuk mengabadikan keseruan momen MotoGP di Indonesia dengan lebih epic menggunakan Galaxy S22 Series 5G: Pakai teknik panning untuk hasil foto yang lebih dramatis. Kedua Abadikan momen dari mana pun dengan space zoom hingga super resolution terbarukan. Ketiga Rekam video untuk aksi balapan yang lebih epic, karena kualitas rekaman Galaxy S22 Series 5G pun begitu epic berkat kemampuan Cinematic Video yang dimilikinya dan keempat Bikin foto balapan lebih epic dengan editing tools.

Baca juga : Peduli Bumi, Galaxy S22 Series 5G Gunakan Jaring Ikan

Dilengkapi dengan kapasitas baterai besar yang mampu tahan lebih dari sehari berkat prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang mampu meningkatkan efisiensi konsumsi baterai hingga 30%. Jadi, kamu bisa sepenuhnya tenggelam dengan momen epic dari para pembalap MotoGP bersama Galaxy S22 Series 5G tanpa gangguan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.