Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Resmikan Gedung Baru, UNDIRA Hadirkan Pendidikan Berkualitas Dengan Biaya Terjangkau

Senin, 21 Maret 2022 06:02 WIB
Resmikan Gedung Baru, UNDIRA Hadirkan Pendidikan Berkualitas Dengan Biaya Terjangkau

RM.id  Rakyat Merdeka - Universitas Dian Nusantara (UNDIRA) meresmikan gedung ketiga di Green Ville sekaligus Pembukaan Perkuliahan Tahun Akademik 2021/2022 dan kuliah umum yang disampaikan Guru Besar Program Studi Teknik Kimia Fakultas Teknologi Industri, Institut Teknologi Bandung (ITB) yaitu Prof. Ir. Dwiwahyu Sasongko, M.Sc., Ph.D secara daring dan luring di Universitas Dian Nusantara (UNDIRA) Green Ville, Jakarta Barat, sabtu (19/3).

Peresmian Gedung Undira ketiga di tandai dengan simbolis pemotongan pita oleh Prof. Dr. Suharyadi, Ms selaku Rektor Universitas Dian Nusantara dan Prof. Dr. Didin Mukodim, MM selaku Wakil Rektor IV yang mewakili Rektor Universitas Gunadarma dan disaksikan Sagoro Dharmawan selaku Ketua Yayasan Dian Asra Univesitas Dian Nusantara, serta aparat lingkungan setempat diantaranya Bapak Saumum, S.Sos selaku Camat Kebon Jeruk, Kapten Inf Sudarsono selaku Danramil 05/Kebon Jeruk , dan Kompol H. Slamet R., SH, MM selaku Kapolsek Kebon Jeruk.

Baca juga : Kebijakan BOP PAUD, Angin Segar Pengembangan Pendidikan Usai Dini Di Desa

Rektor Universitas Dian Nusantara, Prof. Dr. Suharyadi, Ms bersyukur dapat meresmikan kampus ke 3 Universitas Dian Nusantara pada masa pandemi saat ini. " Universitas Dian Nusantara (UNDIRA) selalu berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan Pendidikan sesuai dengan value UNDIRA yaitu Visioner, Integritas dan Profesional (VIP)" tuturnya pada rm.id sesaat setelah meresmikan gedung baru.

Menurut Prof Suharyadi, meskipun UNDIRA baru berusia 2,5 tahun, namun dapat menyamai bahkan melampaui kampus yang telah ada, hal ini tentu saja tidak pernah terlepas dari kerja keras dan kerja cerdas dari seluruh pemangku kepentingan yang berada di dalamnya terutama para pendiri UNDIRA.

Baca juga : Sukseskan MotoGP Mandalika, PLN Sediakan Listrik Berkualitas Dan Andal

Gedung Kampus Green Ville ini memiliki 5 lantai beralamatkan di Jl. Mangga 14 No.03, RT.006/RW.004, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta."Kedepannya kampus 3 Universitas Dian Nusantara ketika perkuliahan kembali pada situasi normal, yang dimana sebelumnya Universitas Dian Nusantara memiliki kampus 2 di wilayah Cibubur dan kampus utama di wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat. Untuk gedung baru ini kami tergetkan tahun 2022 telah memiliki berbagai fasilitas belajar mengajar" jelasnya.

Meskipun masih pandemi, Prof Suharyadi Optimis, keinginan masyarakat Indonesia untuk belajar atau kuliah tinggi. Untuk itu UNDIRA hadir dengan fasilitas gedung baru dan tenaga pendidik yang dimilikinya, memberikan kesempatan belajar tidak hanya bagi calon mahasiswa yang reguler tapi pekerja atau kelas karyawan dengan biaya yang terjangkau, sehingga melahirkan lulusan yang mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan Sumber Daya Manusia di Indonesia, harapnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.